Jessica Iskandar Ulang Tahun ke-34, Vincent Verhaag Sampaikan Pesan Menyentuh

Minggu, 29 Januari 2023 - 14:05 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ulang Tahun ke-34, Vincent Verhaag Sampaikan Pesan Menyentuh
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar hari ini, Minggu (29/1/2023) genap berusia 34 tahun. Ia pun mendapat ucapan dan doa dari keluarga hingga rekan terdekatnya. Tidak terkecuali ucapan spesial dari sang suami, Vincent Verhaag.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram Vincent Verhaag di akun Instagramnya baru-baru ini. Pria keturunan Belanda ini tampak membagikan potret mesranya dengan Jessica Iskandar.

Dalam potret tersebut, Vincent tampak berselfie dengan Jessica Iskandar yang tengah duduk di sebelahnya. Ia pun tampak menyematkan ucapan spesial melalui caption di unggahan tersebut.

Dalam keterangan tersebut, Vincent bahkan mengungkapkan bahwa ia akan selalu ada untuk Jessica Iskandar dalam segala situasi apapun, baik senang maupun susah.



“Happy Birthday sayangku! Wish you all the best in life. I will aways be there for you in every situation in life,” tulis Vincent, melalui akun Instagramnya, @v.andrianto, Minggu, (29/1/2023).

Di akhir keterangan, Vincent lantas berharap dan berdoa agar dia dan Jessica Iskandar bisa selalu hidup bahagia bersama, dengan menyertakan andil Tuhan di setiap langkah yang akan mereka ambil.

“Semoga kamu dan kita selalu bahagia bersama dan Tuhan selalu menyertai setiap langkah yang mau kita lakukan.. Amen! Now lets celebrate your birthday!!” imbuhnya.

Unggahan ucapan spesial itu lantas di balas langsung oleh Jessica Iskandar. Ibu dari El Barack ini lantas mengungkapkan rasa terimakasih dan rasa cintanya kepada sang suami.

“Thank you and I love you always,” balas @inijedar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)