Dituding Tak Bantu Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Pernah Curhat Pengeluaran Bengkak setelah Nikah

Jum'at, 11 November 2022 - 21:15 WIB
loading...
Dituding Tak Bantu Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Pernah Curhat Pengeluaran Bengkak setelah Nikah
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto/Instagram Vincent Verhaag
A A A
JAKARTA - Peran Vincent Verhaag sebagai suami Jessica Iskandar dipertanyakan banyak orang. Sebab, sejak Jessica mengalami penipuan oleh rekan bisnisnya senilai Rp10 miliar hingga tak mampu bayar cicilan utang, Vincent seolah tidak memiliki andil untuk membantu sang istri.

Vincent dinilai lepas tangan membantu Jessica melunasi cicilan rumahnya, sampai-sampai artis cantik kelahiran 1988 itu harus meminta bantuan pada teman.

Di akun Instagram Vincent, netizen banyak yang mengkritik pria kelahiran 1994 itu yang seolah tidak membantu istrinya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah 3 Bulan, Raffi Ahmad Siap Ulurkan Tangan

"Suami yg lepas tanggung jawab saat istri susaaaah," komentar hanj******.

"Kalau suami isteri harus saling tolong menolong itu masuk akal,apalagi ada anak.bukan kalau isteri tidak makan ,brrti suami tdk memberi makan Krn suami msh ada tugas bayar hutang/punya tnggung jwb sblm nikah ya,diketawain sesama artis,smpai isteri dibantu teman,Krn suami ga bayarin hutang isteri @v.andrianto," tulis syar********.

Sebelum ini, tepatnya saat awal menikah dengan Jessica Iskandar, Vincent sempat mengungkapkan keterkejutan atas besarnya biaya kebutuhan sebuah keluarga.

Ada perubahan yang ia alami, salah satunya soal pengeluaran per bulan yang berbeda ketika masih bujang. Vincent merasakan betul bagaimana seorang kepala keluarga harus memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Ia pun kaget dengan biaya sekolah anak pertamanya, El Barack, yang ternyata sangat fantastis.

Baca Juga: Jessica Iskandar Minta Bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Bayar Cicilan Rumah, tapi Ditolak

"Buset, yang biasanya sehari ngeluarin duit nggak sampai Rp100 ribu buat makan, sekarang sejuta ada kali," kata Vincent, dikutip dari vlog YouTubenya pada Juni 2022.

"Apalagi uang sekolah. Gila itu mah," lanjut pria berdarah Belanda-Indonesia itu.

Tak hanya soal pengeluaran, setelah menikah Vincent juga harus menahan diri untuk menjalani kehidupan dunia malam. Ia sebenarnya rindu dengan suasana ketika masih hidup sendiri. Tetapi, Vincent sudah tak mau lagi berkelana di kelab malam.

"Pergi dugem cari suasana dan mabuk tipis-tipis itu nggak salah. Itu yang aku kangen. Yang aku nggak kangen, keluar mabuk dengan target bawa cewek pulang. Itu aku sudah nggak mau," kata Vincent.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2221 seconds (10.55#12.26)