Cerita Babe Cabiita soal Perjuangan Mencium Hajar Aswad saat Umrah: Nggak Sadar Baju Lepas

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:45 WIB
loading...
Cerita Babe Cabiita soal Perjuangan Mencium Hajar Aswad saat Umrah: Nggak Sadar Baju Lepas
Komika Babe Cabiita saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Foto/Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Komika Babe Cabiita baru saja menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci pada akhir November hingga awal Desember 2022.
Tak sendirian, Babe Cabiita pergi bersama beberapa sahabatnya yaitu Aditya Alkatiri dan Alfie Alfandy.

Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier, Babe Cabiita mengatakan bahwa sebenarnya momen umrah itu tidak sengaja ia lakukan.

"Duitnya baru ada, pas lagi lowong juga dan memang tidak sengaja juga itu," ujar Babe Cabiita saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Minggu (29/1/2023).

Selama menjalani umrah ternyata banyak kejadian yang dialami pria bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung.



Salah satunya saat ia mencium hajar aswad kain ihram yang ia kenakan lepas. Sehingga muncul spekulasi bahwa ia sengaja melepaskan kain ihram tersebut, agar menunjukkan perubahan badannya yang kini sudah berkurang.

Namun tudingan itu langsung dibantah olehnya.

"Bukan aku mau menunjukkan aku kurus gitu, ini cerita aku abis mencium hajar aswad yang batu hitam itu kan bener-bener kacau, bener-bener padet," jelas Babe Cabiita.

Berlomba-lomba dan saling berdesakan dengan ribuan umat muslim untuk mencium hajar aswad, sampai-sampai ia pun tak sadar jika kain ihram yang dikenakannya itu lepas.

"Jadi waktu itu aku memang ditarik tuh nggak sadar, sangking rame nya jadi pokoknya aku nggak sadar aja baju aku lepas," terang Babe Cabiita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)