Pengalaman Pastor AS saat Mati Suri: Lihat Siksaan dan Dengar Nyanyian Neraka

Minggu, 29 Januari 2023 - 16:25 WIB
loading...
Pengalaman Pastor AS saat Mati Suri: Lihat Siksaan dan Dengar Nyanyian Neraka
Seorang pastor bernama Gerald Johnson baru-baru ini bikin gempar jagat maya. Ia membagikan kisah saat mengalami mati suri pada 2016. Foto/U-report
A A A
Seorang pastor bernama Gerald Johnson baru-baru ini bikin gempar jagat maya. Pasalnya, pendeta asal Michigan, Amerika Serikat (AS), itu membagikan kisahnya saat mengalami mati suri pada 2016.

Momen tersebut diunggah ke akun TikTok Gerald, @geraldjhonson1. Gerald Johnson mulai menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami mati suri akibat serangan jantung.

“Pengalamanku melihat neraka pada Februari 2016. Aku tidak pernah sama lagi setelah kejadian itu,” tulis Gerald, dikutip dari akun TikToknya, Minggu (29/1/2023).



Gerald mengaku, mengalami serangan jantung dan sempat meninggal dunia. Ia merasakan jiwanya keluar dari tubuh pada saat itu.

“Jiwaku secara fisik meninggalkan tubuhku,” ungkap Gerald.

Setelahnya, Gerald sempat berpikir akan masuk ke surga, mengingat dirinya merasa kerap berbuat baik. Namun, saat kejadian itu, Gerald malah semakin turun dan menyadari dirinya ada di neraka.

“Aku berpikir aku akan ke atas (surga) karena aku merasa melakukan banyak perbuatan baik semasa hidup, menolong banyak orang. Tapi aku malah terus ke bawah dan seperti di dasar bumi,” jelasnya.

Mengaku pernah melihat neraka, Gerald menjabarkan apa yang ia lihat di alam tersebut. Menurutnya ada banyak setan yang menyiksa manusia di sana. Ia bahkan melihat seseorang seperti anjing dengan rantai dan seluruh tubuh yang terbakar.


Pengalaman Pastor AS saat Mati Suri: Lihat Siksaan dan Dengar Nyanyian Neraka

Foto/TikTok

Bahkan, Gerald juga mendengar musik dan nyanyian di neraka. Salah satunya yang ia dengar adalah lagu Umbrella milik Rihanna. Gerald mengaku mendengar lirik lagu milik penyanyi top Amerika Serikat tersebut.

“Itu merupakan musik yang kita dengar di bumi dan seharusnya terhibur saat kita menyanyikannya, seperti ‘di bawah payungku’ atau apa pun,” jelasnya.

Gerald mengaku akhirnya tersadar dan bisa keluar dari neraka itu. Ia menyimpulkan bahwa selama ini musik begitu mengendalikan manusia sehingga bisa membuat mereka lalai dan terjerumus pada perlakuan setan.

“Musik itu begitu mengendalikan mereka. Aku terangkat dari neraka dan kembali ke bumi,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)