Pakai Dress bak Badan Orang Telanjang, Kourtney Kardashian Banjir Hujatan Netizen

Minggu, 29 Januari 2023 - 20:59 WIB
loading...
Pakai Dress bak Badan Orang Telanjang, Kourtney Kardashian Banjir Hujatan Netizen
Kourtney Kardashian baru-baru ini menjadi sorotan karena penampilan telanjangnya. Foto/Instagram Kourtney Kardashian
A A A
JAKARTA - Kourtney Kardashian baru-baru ini menjadi sorotan karena penampilan “telanjangnya”. Bukan benar-benar tak mengenakan selehai benang pun, melainkan ia memakai sebuah gaun dengan motif ilusi optik wanita telanjang.

Gaun yang didesain oleh Balmain itu menampilkan lukisan telanjang era Renaisans dari bentuk perempuan dari ujung kerah hingga ujung gaun, sehingga mencerminkan lekuk tubuh Kourtney Kardashian sendiri.

Kourtney Kardashian tampak berpose untuk mendemonstrasikan ilusi optik wanita telanjang itu, lalu memamerkan bagian belakang gaunnya.



Dari belakang, gaun itu tampak memudar menjadi warna biru langit, menukar tubuh telanjang tunggal itu dengan sekelompok kerub bersayap.

Direktur Kreatif Balmain Olivier Rousteing mengungkapkan kepada Vogue tentang gaun yang dikenakan Kourtney yang merupakan salah satu koleksi musim semi 2023.

Rousteing menyebut, inspirasi gaun itu menekankan terhadap dampak perubahan iklim di musim panas. Salah satunya, kebakaran hutan yang kerap terjadi di berbagai belahan dunia.

Menurut Rousteing, gaun "telanjang" yang dikenakan Kourtney Kardashian dapat dianggap sebagai pelarian, mengingat kembali era yang ditandai dengan inovasi, eksplorasi, dan kesenian murni.

"Kita semua melihat perubahan iklim musim panas ini. Kita semua melihat kebakaran di seluruh dunia. Dan kembali dengan pertunjukan di bulan September, memikirkan apakah celana kita akan berpinggang tinggi atau berpinggang rendah, sepertinya agak sia-sia bagi saya," ungkapnya.


Pakai Dress bak Badan Orang Telanjang, Kourtney Kardashian Banjir Hujatan Netizen

Foto/Instagram Kourtney Kardashian

Penampilan ekstrem Kourtney Kardashian ini bukan pertama kali. Faktanya, beberapa hari sebelumnya, sang suami, Travis Barker, juga pernah membagikan foto dirinya mengenakan minidress dengan gaya serupa. Hanya, dengan artwork yang berbeda dan siluet yang lebih “jorok”.

Bahkan, banyak yang menilai, Kourtney Kardashian belakangan mulai tampil berani dan keluar dari zona nyaman style pribadinya selama ini. Tidak sedikit juga warganet yang menghujat penampilannya yang dianggap tak senonoh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)