Kourtney Kardashian Dilamar, Cincin Tunangannya Ditaksir Berharga Rp14,1 Miliar

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:25 WIB
loading...
Kourtney Kardashian Dilamar, Cincin Tunangannya Ditaksir Berharga Rp14,1 Miliar
Kourtney Kardashian baru saja dilamar oleh sang kekasih, Travis Barker. Ia mendapat cincin yang ditaksir berharga Rp14,1 miliar. Foto/MEGA
A A A
JAKARTA - Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians, Kourtney Kardashian , baru saja dilamar oleh sang kekasih, Travis Barker. Anak sulung dari keluarga Kardashian itu mendapat cincin pertunangan mewah dari Travis yang dikenal sebagai drummer band Blink 182.

Melamar Kourtney di pinggir pantai hotel mewah di Montecito, Los Angeles, ayah tiga anak tersebut memberikan cincin yang ditaksir harganya mencapai USD1 juta atau kurang lebih Rp14,1 miliar.

Baca Juga: Lawan Trauma Selama 13 Tahun, Travis Barker Memberanikan Naik Pesawat Lagi Ditemani Kekasihnya Kourtney Kardashian

“Saya memperkirakan nilai cincin Kourtney ini mencapai USD1 juta,” kata Mike Fried, CEO The Diamond Pro, dikutip dari Hello Magazine, Senin (18/10/2021).

Kourtney Kardashian Dilamar, Cincin Tunangannya Ditaksir Berharga Rp14,1 Miliar


Mike memprediksi cincin berlian berbentuk oval yang kini melingkar di jari manis sebelah kiri Kourtney itu bertahtakan berlian lebih dari 15 karat.

“Sepertinya Travis paham akan filosofi keluarga Kardashian yang menyukai sesuatu yang besar, mewah, dan mencolok dengan memberikan cincin pertunangan berlian berpotongan oval besar kepada Kourtney. Ini terlihat lebih besar dari 15 karat dalam pengaturan paving yang tersembunyi,” katanya.

Baca Juga: Diduga Kena Guna-Guna, Mimi Peri Lebih Khawatirkan Kondisi Ibunya

Telah kenal sejak lama sebagai tetangga dan teman dekat, Travis Barker dan Kourtney Kardashian hanya butuh waktu kurang dari setahun berpacaran sampai akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pertunangan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2256 seconds (10.177#12.26)