6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita, Bantu Cepat Hamil

Senin, 30 Januari 2023 - 07:16 WIB
loading...
6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita, Bantu Cepat Hamil
Makanan untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita bisa membantu cepat hamil. Makanan ini mengandung beragam vitamin dan mineral penting untuk tubuh. Foto/BBC Good Food
A A A
JAKARTA - Makanan untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita bisa membantu Anda cepat hamil . Makanan ini mengandung beragam vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh.

Untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita, para ahli menyarankan untuk menjaga pola makan seimbang. Ini karena kualitas oosit dan telur serta integritas sperma dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan seimbang serta kaya akan vitamin dan nutrisi.

Telur dapat dipengaruhi akibat stres atau perubahan gaya hidup. Oleh karena itu nutrisi seperti asam lemak omega-3 dan antioksidan yakni vitamin C dan koenzim Q dapat membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Dengan mengonsumsi makanan ini, Anda dapat membantu memerangi infertilitas dan meningkatkan tingkat keberhasilan konsepsi. Berikut daftar makanan untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita dilansir dari India.com, Senin (30/1/2023).



1. Sayuran Berdaun Hijau

6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita, Bantu Cepat Hamil

Foto/BBC Good Food

Sayuran berdaun hijau mengandung sejumlah besar asam folat dan vitamin C, dua zat yang membantu ovulasi. Selama kehamilan, kandungan ini bisa mengurangi kemungkinan keguguran dan masalah kromosom.

Sertakan sayuran seperti bayam, brokoli, kangkung, dan fenugreek dalam makanan Anda untuk kesehatan dan juga membantu meningkatkan kualitas sperma.

2. Buah dan Kacang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)