Kisah Nurwinda Wujudkan Mimpi bersama Shopee Affiliates Program

Senin, 30 Januari 2023 - 14:55 WIB
loading...
A A A
“Semua yang aku impikan bisa pelan-pelan menjadi kenyataan berkat Shopee Affiliates Program. Kalau dulu kegiatan sehari-hari hanya kuliah tidur saja, sekarang aku bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat dan memang aku sukai, ditambah merasa lebih produktif juga dengan membuat konten tiap harinya," katanya.

Untuk mencapai posisinya sekarang, kata Nurwinda, bukan perjalanan singkat dan instan. Menurutnya saat ini masih banyak yang harus ia kembangkan dan pelajari dari sisi konten. "Namun setelah bergabung menjadi Shopee Affiliates, perjuangan aku berbuah hasil yang setimpal. Semakin kita berinvestasi dalam konten yang dibuat, akan membuat komisi yang didapatkan juga meningkat. Aku berharap program Shopee Affiliates ini terus ada dan semakin memberikan manfaat serta mewujudkan mimpi lebih banyak orang,” tuturnya.

Bagi yang ingin bergabung dalam program Shopee Affiliates, pengguna dapat mengakses tautan berikut https://shopee.co.id/m/affiliates atau mencari kata kunci ‘Shopee Affiliates Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat & ketentuan komisi Shopee Affiliates Program, silahkan mengunjungi https://help.shopee.co.id/portal/article/71217?source=4.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)