Cari Snack Murah Meriah? di AladiMall Aja! Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja!

Senin, 30 Januari 2023 - 11:25 WIB
loading...
Cari Snack Murah Meriah? di AladiMall Aja! Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja!
Mau beli snack murah? Di AladinMall saja! Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan menarik dengan harga yang super hemat! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau beli snack murah? Di AladinMall saja! Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan menarik dengan harga yang super hemat! Nggak cuma itu, pastinya Anda juga bisa dapat gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa perlu pusing mikirin minimal belanja!

Snack umumnya dikonsumsi saat Anda menikmati waktu bersantai, atau ketika sedang mengerjakan suatu aktivitas supaya lebih enjoy tanpa merasa terbebani. Makanya, yuk borong koleksi snack di AladinMall untuk menemani hari-hari Anda!

Rekomendasi snack murah meriah yang bisa Anda dapatkan di AladinMall!

Mie Gemez Enaak Premium 22 gr x 5 pcs

Mie Gemez Enaak Premium 22 gr merupakan mie kering yang kriuk dan sudah berbumbu, tanpa perlu repot-repot untuk mencampur dan mengocok bumbu yang terpisah, tinggal diremas dan langsung bisa konsumsi. Lebih asyik dimakan bersama sahabat! Dapatkan produk ini seharga Rp10.890 saja dari harga normal Rp12.100.

Brio Go Potato Original 17 gr x 12 pcs

Brio Go Potato merupakan biskuit bergizi yang terbuat dari kentang pilihan tanpa melalui proses penggorengan. Brio Go Potato sangat cocok jika dinikmati bersama keluarga maupun sahabat dalam segala suasana! Miliki produk ini seharga Rp13.068 saja dari harga normal Rp15.420.



French Fries 2000 Premium 62 gr x 3 pcs


French Fries 2000 Premium 62 gr merupakan snack yang terbuat dari kentang pilihan dan diolah dengan bumbu istimewa sehingga menghasilkan snack kentang yang gurih dan renyah. Ditambah dengan saus sambal tomat, nikmatnya French Fries sampai ke jari-jari! Praktis dibawa ke mana pun. Miliki produk ini seharga Rp24.502 saja dari harga normal Rp27.225.

Buy 4 Duplex Goriorio All varian 23 Gr Get Goodie Bag
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)