Sebut Darah di Hidung Venna Melinda seperti Mimisan, Ibunda Ferry Irawan Kena Hujat Netizen

Senin, 30 Januari 2023 - 12:23 WIB
loading...
Sebut Darah di Hidung Venna Melinda seperti Mimisan, Ibunda Ferry Irawan Kena Hujat Netizen
Venna Melinda. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Ibunda Ferry Irawan , Hariati, ikut kena hujat netizen usai berkomentar soal foto Venna Melinda yang tengah berdarah-darah hidungnya. Sebab, Hariati menyebut kalau darah yang keluar dari hidung menantunya itu seperti mimisan.

"Tapi saya nggak tahu ya itu mimisan apa nggak, saya nggak mau su'uzon. Cuma saya pikir sendiri nih, kok kayak mimisan gitu. Kayak ya. Bukannya nuduh itu mimisan, nggak," kata Hariati, dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Senin (30/1/2023).



Hariati menegaskan apa yang dikatakannya itu bukan untuk berprasangka buruk. Ia hanya berasumsi demikian lantaran anaknya dulu juga sering mengalami mimisan.

"Saya nggak menuduh mimisan, cuma (saya) melihat anak saya sering mimisan," imbuhnya.

Hariati juga menegaskan kalau Ferry Irawan bukan sosok yang temperamental. Sebaliknya, Ferry justru sangat humoris. Itu sebabnya, Hariati tidak yakin sang putra melakukan KDRT terhadap Venna Melinda.

"Nggak ada temperamen begitu Ferry. Dari kecil anaknya baik, humoris. Jadi sama orang tua sayang, sama adik-adik. Sayang banget," ungkap Hariati.

Komentar ibunda Ferry Irawan itu karuan memancing banyak komentar negatif dari warganet. Mereka menyoroti ucapan Hariati soal mimisan yang terkesan menjadi sesuatu yang bisa terjadi begitu saja. Hariati juga diminta untuk tak ikut memberikan pendapat atas permasalahan rumah tangga anaknya.


Sebut Darah di Hidung Venna Melinda seperti Mimisan, Ibunda Ferry Irawan Kena Hujat Netizen

Foto/Instagram

"Mimisan juga bisa terjadi kalau ada benturan, tekanan, pukulan dibagian atas hidung, atau bagian yg ada pembuluh darahnya diarea hidung, jadi visum kan menjelaskan hal itu Bu...," komentar erni*******.

"Kalo mimisannya krna dibentur sama kepala anak ibu ya sama aja kdrt bu," kata hefi***.

"Kalo mimisan darahnya gak akan banjir buk,, mana ada mimisan darahnya sebanyak ituh," ujar basi***********.

"Bener si ibu ga usah ngomong macem2 malah bikin mba venna dan keluarga makin ga respek anak ud salah minta maaf ga usah nambah masalah," tutur vrat*******.

"Ibu kan tidak ada disana jadi lebih baik diam ya bu.jaga kesehatan dan banyakin doa," imbuh meli********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)