Menikah dengan Song Joong Ki, Katy Louise Saunders sedang Hamil

Senin, 30 Januari 2023 - 13:43 WIB
loading...
Menikah dengan Song Joong Ki, Katy Louise Saunders sedang Hamil
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah menikah. Melalui surat yang ditulis di fancafe, artis Korea itu menyebut Katy sedang hamil anak pertamanya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah menikah . Melalui surat yang ditulis di fancafe, artis Korea itu menyebut Katy sedang hamil anak pertamanya.

Dalam surat panjang untuk penggemarnya, Song Joong Ki membagikan kabar bahwa dia dan Katy sudah mendaftarkan pernikahan. Pasangan ini juga sedang menunggu kelahiran anak pertama.

"Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain untuk kebenaran," tulis Song Joong Ki dilansir dari Koreaboo, Senin (30/1/2023).

"Dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah memasuki hidup kami," sambungnya.



Dalam surat tersebut, Song Joong Ki mengatakan bahwa dirinya dan Katy akan memulai kehidupan baru. Tak hanya sebagai pengantin baru tapi juga calon orang tua yang membuat mereka semakin bahagia.

"Hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri bersama," kata Song Joong Ki.

"Kami berdua akan melanjutkan hari-hari kami dengan indah sambil menuju ke arah yang sama," lanjutnya.

Begi Song Joong Ki, Katy merupakan wanita yang spesial. Sebab, mantan artis Inggris itu selalu berada di sampingnya dan telah membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.



"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan seseorang yang telah menghabiskan waktu berharga bersama saya karena kami saling menghargai," jelas Song Joong Ki.

"Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik hari ini," tandasnya.

Pada Desember 2022, Song Joong Ki mengonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan Katy Louise Saunders. Keduanya pun tak menutupi hubungan mereka, bahkan sering tertangkap kamera tampil bersama di depan umum.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)