Hadiri Preview Drama Musikal, Danang The Comment Sampaikan Pesan untuk Generasi Muda

Senin, 30 Januari 2023 - 14:22 WIB
loading...
Hadiri Preview Drama Musikal, Danang The Comment Sampaikan Pesan untuk Generasi Muda
Danang dan istrinya mengapresiasi preview drama musikal Violet: Warna Yang Berbeda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masih ingat Dimas Danang atau yang biasa didengar sebagai Danang The Comment, pria 33 tahun yang Namanya melejit saat menjadi rekan Imam Darto di program acara The Comment.

Ditemui diacara preview Teater Svatuhari berjudul Violet: Warna Yang Berbeda yang ditampilkan di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Drama musikal yang diproduksi oleh Joseph Moris dan disutradarai oleh Rinaldy Zulkarnain ini juga menampilkan pemeran yang terdiri dari influencer teater dan pemain panggung.

Danang dan Istrinya Abby Gallaby menyampaikan apresiasi dan antusiasnya saat menonton preview Teater yang menyenangkan bagi mereka tersebut. “Ternyata Bhinneka Tunggal Ika bisa digambarkan menjadi Teater sekeren ini,” ujar Danang.



Harapan pun juga disampaikan oleh Danang untuk generasi muda Indonesia saat ini agar tidak menonton layar smartphone terlalu banyak dan menghabiskan waktu mereka untuk mendapatkan informasi diluar seperti menonton acara panggung Teater Violet tersebut. “Jangan nonton layer mulu,” tutur Dimas Danang (27/01/23).

Kekhawatiran Danang akan generasi muda Indonesia yang saat ini terpapar oleh teknologi informasi yang membuat mereka mengakses informasi tanpa kontrol membuat Danang menyampaikan jika terdapat aplikasi yang mungkin lebih bermanfaat untuk anak muda yakni BuddyKu.

“Mungkin aplikasi yang seperti BuddyKu bersifat informatif, terkurasi dan untuk anak muda. Juga nonton acara-acara panggung seperti ini bisa lebih membuat anak muda Indonesia maju,” lanjutnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)