Agensi Sebut Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Akan Gelar Resepsi Pernikahan

Senin, 30 Januari 2023 - 14:49 WIB
loading...
Agensi Sebut Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Akan Gelar Resepsi Pernikahan
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders disebut akan menggelar resepsi pernikahan. Rencana ini diungkapkan oleh agensi Song Joong Ki, High Zium Studio. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders disebut akan menggelar resepsi pernikahan . Rencana ini diungkapkan oleh agensi Song Joong Ki, High Zium Studio.

Dalam pernyataan singkatnya, agensi itu mengomentari pernikahan Song Joong Ki dan Katy. High Zium Studio juga membocorkan rencana resepsi pernikahan pasangan tersebut.

"Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah," kata High Zium Studio dilansir dari Soompi, Senin (30/1/2023).

Meski demikian, High Zium Studio tak mengungkapkan secara jelas kapan dan di mana Song Joong Ki serta Katy menggelar resepsi pernikahan mereka. Agensi itu beralasan hal tersebut belum diputuskan secara pasti.



"Tetapi belum ada keputusan spesifik yang diputuskan," jelas High Zium Studio.

Song Joong Ki dan Katy pun disebut saat ini sedang menjalani kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Mereka bahkan kini kerap bolak-balik Korea Selatan dan Inggris.

"Keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru mereka bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris," ujar High Zium Studio.

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki mengumumkan resmi menikah dengan Katy Louise Saunders melalui surat yang ditulis di fancafe. Tak hanya resmi menjadi pasangan suami istri, Katy juga disebut sedang hamil.



"Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain untuk kebenaran," tulis Song Joong Ki dilansir dari Koreaboo.

"Dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah memasuki hidup kami," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)