Bunda Corla Pulang ke Jerman Besok, Hari Ini Terakhir di Indonesia

Senin, 30 Januari 2023 - 15:10 WIB
loading...
Bunda Corla Pulang ke Jerman Besok, Hari Ini Terakhir di Indonesia
Bunda Corla pulang ke Jerman besok, Selasa (31/1/2023). Bunda Corla mengaku hari ini, Senin (30/1/2023) menjadi hari terakhirnya berada di Indonesia. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Bunda Corla pulang ke Jerman besok, Selasa (31/1/2023). Bunda Corla mengaku hari ini, Senin (30/1/2023) menjadi hari terakhirnya berada di Indonesia.

Meski demikian, Bunda Corla enggan mengungkapkan waktu kepulangannya. Dia pun tak tahu kapan pesawatnya akan membawanya kembali ke Jerman.

"Iya hari terakhir, besok (Selasa) pulang tapi nggak tahu jamnya jam berapa," kata Bunda Corla di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (30/1/2023).

Kepulangan Bunda Corla ke Jerman ini dilakukan setelah ia menepati janjinya untuk hadir dalam tayangan televisi.





"Janji bunda juga sudah bunda tepatin. Bunda bakal samperin semua televisi gitu lho," jelas Bunda Corla.

Lebih lanjut, perempuan bernama asli Cynthia Corla itu harus kembali ke Jerman untuk menjalani kehidupannya di sana. Dia akan kembali sebagai warga biasa yang bekerja di sebuah restoran cepat saji.

"Harus balik ke Jerman menjalankan aktifitas bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman, kerja di McDonald's karena ini cuma menghibur anak-anak bunda," ujar Bunda Corla.

Di sisi lain, Bunda Corla enggan membocorkan detail penerbangannya lantaran takut terjadi keramaian saat di bandara. "Bunda rahasiakan biar nggak ngumpul di airport. Nanti ribet datang ke airport foto-foto," ungkap Bunda Corla.



Tak lupa, Bunda Corla juga memberikan pesan kepada netizen Indonesia untuk tidak berprasangka buruk terhadap orang lain. Menurutnya, sebagai manusia sudah seharusnya saling menyayangi.

"Tetap bersabar jangan saling julid, sayang sesama manusia. Jangan menghakimi orang, hargai perbedaan, jangan suka membuka aib orang. Jangan suka menurunkan harga diri seseorang," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)