Angel Pieters dan Andreas Menikah Hari Ini

Senin, 30 Januari 2023 - 15:26 WIB
loading...
Angel Pieters dan Andreas Menikah Hari Ini
Angel Pieters dan Andreas menikah hari ini, Senin (30/1/2023). Kabar pernikahan jebolan Idola Cilik 2008 ini diketahui dari Instagram MUA Bubah Alfian. Foto/Instagram Angel Pieters
A A A
JAKARTA - Angel Pieters dan Andreas menikah hari ini, Senin (30/1/2023). Kabar pernikahan jebolan Idola Cilik 2008 ini diketahui dari unggahan Instagram makeup artist (MUA) Bubah Alfian.

Dalam unggahannya, Bubah mengungkapkan bahwa dirinya dipercaya Angel untuk mempercantik wajahnya di hari pernikahannya dengan Andreas. MUA kenamaan Tanah Air itu pun mengaku gugup.

"My best friend is a bride,” tulis Bubah dikutip Senin (30/1/2023).

“Yang nikah siapa yang nggak bisa tidur siapa. Dari subuh udah minum tiga gelas kopi karena super nervous dan deg-degan banget,” sambungnya.



Angel Pieters dan Andreas Menikah Hari Ini

Foto/Instagram Bubah Alfian

Bubah mengaku tak menyangka Angel yang dia kenal sejak kecil kini sudah beranjak dewasa dan menikah. Dia pun memuji penampilan Angel di hari pernikahannya dengan Andreas yang terlihat cantik berkat polesan makeupnya.

“Beneran nggak ya ini Angel kecil yang suka jatuh di panggung dan tersandung di lokasi syuting udah beranjak dewasa. Hari ini kamu cantik banget, pede banget aku bilang hari ini makeupku bagus banget, pedeee aku,” kata Bubah.

Selain itu, Bubah juga mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya itu. Sebab, selama ini Angel sudah dianggap seperti keluarganya sendiri.

“Makasih udah jadi keluargaku yang banyak bantu aku, makasih udah jadi support systemku dan makasih udah jadi chargeran aku ketika aku udah nyampek dititik terendah. Love you Angel Pieters,” tutup Bubah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)