Angel Pieters Hadir Menemani Sore Vlisteneres di Vkustik Jalan Sore

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:09 WIB
loading...
Angel Pieters Hadir Menemani Sore Vlisteneres di Vkustik Jalan Sore
Angel Pieters memeriahkan ajara Vkusitik yang digelar di Sarinah pada Jumat (5 Agustus 2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vkustik kembali digelar di Anjungan Sarinah pada 5 Agustus 2022 lalu. Vkustik Jalan Sore merupakan salah satu program rutin mingguan yang di adakan oleh V Radio Jakarta 106.6 FM untuk menghibur sekaligus mendekatkan radio pada pendengar dengan menghadirkan live performance dari penyanyi-penyanyi ternama di tanah air.

Acara rutin ini diadakan setiap hari jumat di Anjungan Sarinah. Acara VKustik ini berhasil mengajak Vlisteners atau para pendengar V Radio untuk mendengarkan siaran baik dari rumah ataupun datang secara langsung ke Anjungan Sarinah.

Baca Juga : BLACKPINK Rilis Teaser Single Pink Venom, Siap Comeback 19 Agustus

Pada live performace music jumat lalu, Vkustik menghadirkan Angelica Martha Pieters atau yang lebih dikenal Angel Pieters. Angel Pieters adalah penyanyi ternama di tanah air yang pernah berhasil meraih Juara ke 2 dalam kontes musik Idola Cilik.

Pada saat performance di Vkustik, Angel Pieters membawakan 3 lagu. Salah satunya adalah lagu terbaru Angel Pieters yang berhasil di rilis tanggal 22 Juli 2022 berjudul Nada di Nadimu. Lagu Nada di Nadimu ini membawa pesan agar para pendengarnya bisa lebih semangat dalam meraih mimpi dan pantang menyerah.

Penasaran dengan keseruan-keseruan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke acara rutin VKustik Jalan Sore di Anjungan sarinah dan dengarkan V Radio 106.6 FM atau via streaming www.vradiofm.com

Baca Juga : Tampil 3 Jam, 4 Vokalis Dewa 19 Sukses Puaskan Ribuan Baladewa di Yogyakarta
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1835 seconds (10.55#12.26)