10 Artis Indonesia yang Diketahui Nonton Konser Sheila on 7, dari Nia Ramadhani hingga Ashanty

Senin, 30 Januari 2023 - 15:27 WIB
loading...
10 Artis Indonesia yang Diketahui Nonton Konser Sheila on 7, dari Nia Ramadhani hingga Ashanty
Konser Sheila on 7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat berlangsung meriah. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Konser Sheila on 7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat berlangsung meriah. Digelar pada Sabtu, (28/1/2023), penampilan bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ ini dipadati para penonton dan fans.

Dalam konser tersebut, tampak juga sejumlah artis Indonesia yang ikut menonton penampilan Duta dan kolega. Beberapa di antaranya bahkan mengakui telah menyukai Sheila on 7 sejak dulu.

Baca juga : Band Cokelat Buka Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta

Berikut 10 artis Indonesia yang diketahui nonton konser Sheila on 7.

1. Nia Ramadhani

Sosok Nia Ramadhani tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat tanah air. Pada konser Sheila on 7 beberapa waktu lalu, artis cantik ini turut terlihat menghadirinya bersama sejumlah rekannya.

Selain itu, hal tersebut juga turut diabadikan dalam salah satu unggahan di Insta story akunnya @ramadhaniabakrie. Tampak pada postingan tersebut Nia cukup menikmati jalannya konser bersama teman-temannya yang lain..

2. Titi Kamal

Titi Kamal merupakan seorang pemeran, model, dan penyanyi asal Indonesia. Dalam riwayat kariernya, tercatat artis kelahiran 7 Desember 1981 ini telah banyak membintangi film maupun serial televisi tanah air.

Sama halnya dengan Nia Ramadhani, Titi Kamal juga tampak menghadiri konser Sheila on 7 tempo hari. Melalui akun Instagramnya di @titi_kamall, artis Indonesia ini juga memposting salah satu momen kebersamaan bersama teman-temannya di konser tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)