Jajal Bisnis Kuliner, Kevin Sanjaya: Banyak Didukung dan Dibantu My Fiancee

Senin, 30 Januari 2023 - 18:17 WIB
loading...
Jajal Bisnis Kuliner, Kevin Sanjaya: Banyak Didukung dan Dibantu My Fiancee
Atlet Badminton Kevin Sanjaya terlibat dalam bisnis kuliner. Ia menjadi komisaris Tasa Group yang salah satu lini bisnisnya adalah restoran Rumu Japanese Grill. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Atlet Badminton Kevin Sanjaya terlibat dalam bisnis kuliner. Ia menjadi komisaris Tasa Group yang salah satu lini bisnisnya adalah restoran Rumu Japanese Grill yang berlokasi di Jalan Adityawarman Nomor 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ada alasan khusus kenapa Kevin Sanjaya tertarik menjajal bisnis kuliner. Menurutnya, itu menjadi 'ancang-ancang' jika suatu saat nanti dirinya pensiun dari dunia bulu tangkis.

"Ya, ini bagian dari persiapan saya jika suatu saat nanti pensiun dari dunia badminton," kata Kevin Sanjaya saat ditemui MNC Portal, Senin (30/1/2023).

Lagipula, lanjut Kevin, dirinya menyukai dunia kuliner. Sebab, bisnis 'FnB' adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap hari oleh masyarakat. Jadi, terlibat di bisnis kuliner menurutnya adalah keputusan yang sangat baik.



Dalam menjalankan profesinya sebagai komisaris Tasa Group, Kevin Sanjaya mengaku banyak belajar dari orang-orang di sekitarnya, termasuk tunangannya, Valencia Tanoesoedibjo.

"Saya banyak belajar dunia bisnis FnB ini dari teman-teman, termasuk Dio Santoso dan Andre Tanuwijaya selaku Co Founder Tasa Group. Juga dari Vidi Aldiano yang merupakan teman lama saya selaku investor Tasa Group," kata Kevin.

"Saya juga belajar bisnis dan banyak mendapat dukungan dari my fiancee," sambungnya.

Untuk ke depannya, Kevin Sanjaya mengaku tidak menutup kemungkinan akan menjajal bisnis jenis lain. "Ya, kalau ada kesempatan punya lapangan, kenapa tidak. Yang pasti saya terbuka dengan banyak kemungkinan," kata Kevin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3824 seconds (0.1#10.140)