Diawali di Medan, Nippon Paint Gelar Dealer’s Nite untuk Apresiasi Puluhan Ribu Mitra Toko se-Indonesia

Senin, 30 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Diawali di Medan, Nippon Paint Gelar Dealer’s Nite untuk Apresiasi Puluhan Ribu Mitra Toko se-Indonesia
Nippon Paint mengawali langkah di 2023 dengan menggelar event akbar Dealer’s Nite di Medan belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
MEDAN - Brand cat Nippon Paint mengawali langkah di 2023 dengan menggelar event akbar Dealer’s Nite. Dalam gelaran yang diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia ini, Nippon Paint mempersembahkan berbagai apresiasi dan penghargaan untuk para mitra toko secara tatap muka.

Medan menjadi kota berlangsungnya Dealer’s Nite untuk Mitra Toko area Aceh dan Sumatera Utara. Pada Januari 2023 ini merupakan kali pertama event tersebut diadakan secara offline setelah dua tahun berlangsung online akibat pandemi Covid-19.

Selama 53 tahun, Nippon Paint Indonesia terus berkembang menjadi perusahaan cat dan pelapis terdepan yang memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat dengan menciptakan produk dan pelayanan yang inovatif. Hal ini tidak luput dari kekuatan jalur distribusi Nippon Paint di 62 kota di Indonesia dan dukungan lebih dari 40.000 Mitra Toko.

“Kontribusi seluruh Mitra Toko sebagai distributor resmi Nippon Paint membuat kami menjadi produk kepercayaan konsumen, maka dari itu kami sangat positif menyambut 2023 dengan growth 28%,” ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia dalam acara Dealer’s Nite yang berlangsung di Hotel Adi Mulia, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (28/1/2023).

Mark Liew menambahkan, Aceh dan Sumatera Utara masuk dalam wilayah dengan permintaan cat yang cukup tinggi. Pangsa pasar di Sumatera Utara didominasi oleh permintaan produk-produk premium seperti Nippon Weatherbond Solareflect, Nippon Elastex Waterproof 3-IN-1, Nippon Bee Brand 1000, Nippon Vinilex Series, dan Nippe Series.

“Dengan demikian, sebagai wujud komitmen dan rasa terima kasih Nippon Paint terhadap para Mitra Toko, kami menyelenggarakan acara khusus bertajuk Dealer’s Nite bertema ‘Treasures’ dengan konsep bajak laut yang hadir menghibur para undangan,” beber Mark.

“Merupakan kebanggaan bagi kami sebagai Mitra Toko dari area Aceh berkesempatan untuk mengikuti Dealer’s Nite yang diselenggarakan oleh Nippon Paint. Terlebih dengan adanya apresiasi dan penghargaan yang dipersembahkan untuk para Mitra Toko. Hal ini membuat kami semakin bangga bahwa produk-produk yang dikembangkan oleh Nippon Paint adalah produk berkualitas yang selalu menjadi rekomendasi kami kepada konsumen,” timpal Aldi Nurul Huda pemilik toko Farhan Baru, Sinabang, Aceh.

Tidak hanya Medan, Dealer’s Nite juga akan hadir di beberapa kota seperti Padang, Malang, Banjarmasin, Balikpapan, Kediri, Jember, Surabaya, Bali, Makassar, Manado, Ambon, dan kota-kota besar lain di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)