Adu Akting dengan Ndarboy Genk di Serial Cidro Asmoro, Woro Widowati: Dia Usil

Minggu, 29 Januari 2023 - 18:39 WIB
loading...
Adu Akting dengan Ndarboy Genk di Serial Cidro Asmoro, Woro Widowati: Dia Usil
Ndarboy Genk (kaus putih tengah) dan Woro Widowati (celana warna merah muda) saat berfoto bersama penggemar. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Woro Widowati beradu akting dengan Ndarboy Genk di serial Cidro Asmoro yang tayang di Vision+.

Penyanyi campursari, Ndarboy Genk dipercaya berperan sebagai Daru, karakter utama dalam series ini. Dia beradu akting dengan Woro Widowati yang berlakon sebagai Shella, perempuan kalem dan pekerja keras.

Ditunjuk untuk memerankan Shella, Woro Widowati mengaku cukup antusias dan senang. Pasalnya, hal ini menjadi pengalaman pertamanya berada di dalam seni peran.

Meski baru pertama kalinya, Woro mengaku tidak terlalu kesulitan untuk beradaptasi. Sebab, selama proses syuting dia mendapatkan banyak sekali dukungan mulai dari sutradara dan pemain lainnya.

"Ini yang pertama kali. Tetapi untuk kesan sangat menyenangkan ya, karena dari pemain yang lain, sutradara dan semua yang terlibat sangat memberikan support, ya Alhamdulillah lancar walaupun sedikit molor," kata dia di sela-sela acara Meet and Greet bersama fans di Yogyakarta, Jumat (29/01/2023).



Dia menyebut jika hal yang paling sulit adalah saat beradu akting dengan Daru. Tingkah usil yang kerap dilakukan Daru menjadi penyebab proses pengambilan gambar kerap harus diulang beberapa kali.

"Paling sulit malah pas sama Mas Daru, dia itu usil. Jadi kadang pas lagi take video, dianya iseng. Ya mau enggak mau saya jadi ketawa. Tapi seru sih," kata dia sembari tersenyum.

Diceritakan Woro, sosok Shella merupakan perempuan kalem, cuek dan pekerja keras. Dalam kisahnya, Shella sempat mengalami kegagalan usahanya. Bisnis yang ia bangun bangkrut, dirinya terlilit hutang. Mulai sejak itu, hari-harinya tak jauh dari bayang-bayang debt collector yang siap menerkam kapan saja.

Sampai suatu ketika, ia bertemu dengan Daru. Singkat cerita, Daru pun jatuh hati dengan Shella. Namun, disaat yang bersamaan di tengah-tengah hubungannya itu ada ada perempuan lain yang dekat dengan Daru, yakni Deandra, yang diperankan oleh Amelia Marda.

Penasaran dengan kisahnya? Serial ini sudah bisa disaksikan setiap hari Jumat melalui aplikasi mobile streaming Vision+ dengan cara berlangganan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)