Hadiri Meet & Greet di Jogja, Ndarboy Genk dan Woro Widowati Diserbu Penggemar

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Hadiri Meet & Greet di Jogja, Ndarboy Genk dan Woro Widowati Diserbu Penggemar
Ndarboy Genk (kaus putih tengah) dan Woro Widowati (celana warna merah muda) saat berfoto bersama penggemar. Foto/MPI/Yohanes Demo.
A A A
YOGYAKARTA - Ndarboy Genk dan Woro Widowati diserbu penggemar dalam Meet & Greet sekaligus nonton bareng serial terbaru Cidro Asmoro yang digelar di Omah Kopi Cokrowijaya, Gamping, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (29/1/2023). Para penggemar berebut ingin berfoto bersama dengan dua bintang tersebut.

Dalam acara Meet & Greet tersebut, penggemar diajak berkomunikasi secara dekat terkait proses pembuatan film seri yang tayang di aplikasi Vision+ itu. Mereka juga berkesempatan untuk menonton 2 episode serial Cidro Asmoro yang diperankan oleh Ndarboy Genk dan Woro Widowati.

Bahkan, beberapa penggemar ada yang datang dari jauh demi bisa bertatap muka langsung dengan pelantun lagu Balungan Kere serta pelantun Full Senyum Sayang tersebut. Tak hanya itu, 15 orang penggemar beruntung juga berkesempatan makan bersama mereka.



Acara yang berlangsung pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB itu berjalan begitu menyenangkan. Para penggemar terlihat antusias mendengar cerita-cerita keseruan selama proses syuting serial Cidro Asmoro.

Serial Cidro Asmoro menceritakan kisah perjuangan seorang lelaki bernama Daru yang diperankan oleh Ndarboy Genk dalam mewujudkan mimpi menjadi musisi terkenal. Serial ini menyajikan kisah keluarga, pertemanan, hingga asmara.

Ndarboy Genk juga mengisi soundtrack serial tersebut dengan judul serupa. Lagu Cidro Asmoro yang mengangkat kisah cinta tersakiti, perjuangan, dan kerja keras itu sudah bisa didengar di berbagai platform musik online.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)