Sapa Fans Indonesia, Bright Vachirawit Nyanyi Sambil Main Lato-Lato

Senin, 30 Januari 2023 - 20:26 WIB
loading...
Sapa Fans Indonesia, Bright Vachirawit Nyanyi Sambil Main Lato-Lato
Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit senang kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui serangkaian kegiatan bertajuk Dream Bright. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor asal Thailand, Bright Vachirawit senang kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui serangkaian kegiatan bertajuk Dream Bright, bintang 2gether: The Series tersebut sekaligus hadir sebagai brand ambassador terbaru dari brand minuman.

Kunjungan kali ini menjadi kali kedua Bright tampil di Indonesia. Sebelumnya ia juga pernah berkunjung bersama para personel F4 Thailand. Beberapa keseruan pun di lakukan oleh aktor asal negeri Gajah Putih ini mulai dari jumpa fans,main lato lato sampai memamerkan otot tubuhnya yang membuat penonton wanita histeris

"Aku bahagia merasa di sini sudah seperti rumahku sendiri," ujar Bright yang sontak disambut gemuruh para penonton.

Dalam aksinya didepan penonton yang memadati panggung yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong, Tangerang, Bright berhasil menghibur ratusan muda-mudi yang telah memadati venue sejak pagi.



Lengkingan suara terdengar hingga penjuru mal kala Bright menampilkan tembang andalannya yakni Lost&Found. Dia kemudian berbincang dengan Edric Tjandra selaku pembawa acara juga memberi persembahan spesial dengan menyanyikan sedikit lagu barunya, My Ectasy.

"Kalian suka lagu My Ectasy?" tanya Bright yang langsung dapat tanggapan meriah dari penonton di mana presenter Patricia Gouw turut di dalamnya.

"Bagian Chorus saja, okey?" balas pria kelahiran tahun 1997 kala diminta menyanyikan sedikit lagu yang baru 3 hari lalu dirilis tersebut.

Keriuhan teriakan penonton makin menjadi ketika Bright memamerkan ototnya dengan membuka jaket kulit hitam yang dia kenakan.
Hal ini kemudian dibarengi dengan dirinya yang mencoba untuk pertama kali memainkan permainan tradisional yang viral di Indonesia, Lato-lato.

"Boleh aku bawa ini balik ke Thailand? Aku bakalan update ketika sudah makin bisa memainkannya," kata Bright yang dengan sigap mendapat respons positif penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)