Lisa Loring Pemeran Wednesday Pertama di The Addams Meninggal Akibat Komplikasi Stroke

Selasa, 31 Januari 2023 - 11:20 WIB
loading...
Lisa Loring Pemeran Wednesday Pertama di The Addams Meninggal Akibat Komplikasi Stroke
Lisa Loring, pemeran Wednesday pertama di The Addams Family meninggal dunia. Lisa mengembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun akibat komplikasi stroke. Foto/People
A A A
JAKARTA - Lisa Loring, pemeran Wednesday pertama di The Addams Family meninggal dunia pada Sabtu, 28 Januari 2023. Lisa mengembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun akibat komplikasi stroke yang disebabkan tekanan darah tinggi.

Penyebab kematian Lisa ini diungkap oleh putrinya, Vanessa Foumberg kepada The Hollywood Reporter. Menurut Vanessa, Lisa meninggal dunia saat di temani oleh keluarganya.

"Dia pergi dengan damai dengan kedua putrinya memegang tangannya," kata Vanessa dilansir dari People, Selasa (31/1/2023).

Laurie Jacobson, teman Lisa, juga membagikan kabar meninggalnya mantan artis cilik itu. Kabar duka ini disampaikan melalui akun Facebook pribadinya.



Dalam unggahannya, Jacobson menjelaskan bahwa Lisa mengidap stroke berat. Kondisi ini disebabkan oleh kebiasaan merokok dan tekanan darah tinggi.

"Dengan sangat sedih saya melaporkan kematian teman kami, Lisa Loring. 4 hari yang lalu dia menderita stroke berat akibat merokok dan tekanan darah tinggi," tulis Jacobson.

"Dia telah menggunakan alat bantu hidup selama tiga hari. Kemarin, keluarganya membuat keputusan sulit untuk melepasnya dan dia meninggal tadi malam," tambahnya.

Lisa Loring lahir pada 16 Februari 1958, di Kepulauan Marshall. Setelah orang tuanya bercerai, dia pindah ke Los Angeles bersama ibunya. Peran pertamanya adalah di drama medis Dr. Kildare pada 1964.



Sementara Lisa terkenal karena perannya di The Addams Family, dia juga membintangi sitkom Phyllis Diller dan tampil di beberapa acara hit termasuk The Girl From UNCLE, Fantasy Island dan Barnaby Jones.

Dia juga membintangi Cricket Montgomery dalam peran berulang As the World Turns dari 1980 hingga 1983. Lisa meninggal dunia di tengah karakternya yang terkenal, Wednesday mengalami kebangkitan popularitas, berkat serial Netflix dengan judul yang sama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)