Pengguna BRI Merapat, Ada Diskon hingga Rp200.000 untuk Pesawat dan Hotel di Mister Aladin! Buruan Booking

Selasa, 31 Januari 2023 - 13:36 WIB
loading...
Pengguna BRI Merapat, Ada Diskon hingga Rp200.000 untuk Pesawat dan Hotel di Mister Aladin! Buruan Booking
Mister Aladin menggelar diskon tiket pesawat dan hotel untuk pemegang kartu kredit dan debit BRI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Punya rencana liburan bulan depan tapi masih mikir-mikir soal biaya? Jangan khawatir! Karena, Anda bisa mendapatkan diskon spesial dari Mister Aladin yang bisa bikin bujet travelling jadi nggak membengkak.

Ya, melalui Promo Hotel & Pesawat Domestik BRI, Anda bisa mendapatkan diskon hotel dan tiket pesawat domestik hingga Rp200.000 kalau bayar pakai kartu kredit dan debit BRI di Mister Aladin.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua hotel, dan bebas periode menginap. Begitu pula dengan tiket pesawat, yang berlaku untuk semua rute penerbangan domestik serta bebas periode terbang.



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotel serta tiket pesawatnya di Mister Aladin. Bagi Anda yang belum punya kartu kredit atau debit BRI, segera buat dan nikmati diskonnya!

Ajak juga sahabat atau keluarga Anda supaya liburannya jadi makin berkesan. Dengan diskon spesial dari Mister Aladin, semakin banyak yang Anda ajak maka akan semakin banyak pula untungnya!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Hotel & Pesawat Domestik BRI, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/brijanfeb23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)