Sandiaga Uno Lantik 6 Pejabat Tinggi Kemenparekraf: Diharapkan Bisa Percepat Pemulihan Parekraf

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:44 WIB
loading...
Sandiaga Uno Lantik 6 Pejabat Tinggi Kemenparekraf: Diharapkan Bisa Percepat Pemulihan Parekraf
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melantik enam pejabat tinggi Kemenparekraf. Pesan dan harapan penting pun disampaikan Sandiaga. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melantik enam pejabat tinggi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) . Beragam pesan dan harapan penting pun disampaikan Sandiaga untuk keenamnya.

Mereka adalah Ni Wayan Giri Adnyani sebagai Sekretaris Kemenparekraf, Rizki Handayani sebagai Deputi Bidang Industri dan Investasi, Vinsensius Jemadu sebagai Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan atau Event, Muhammad Neil El Himam sebagai Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif.

Selain itu, Fransiskus Xaverius Teguh sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Berkelanjutan dan Konservasi, dan Restog Krisna Kusuma sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Inovasi dan Kreativitas.

Didampingi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Angela Tanoesoedibjo, acara pelantikan berlangsung khidmat. Keenam pejabat itu mengucapkan sumpah jabatan di bawah kitab suci masing-masing dan didampingi oleh rohaniawan.

Sandiaga mengatakan adanya rotasi dan mutasi dalam organisasi sebagai upaya untuk menyikapi dinamika. Upaya penyegaran dan juga upaya agar organisasi ini terus berkembang agar menjadi entitas yang lebih baik.





"Selamat kepada pejabat pimpinan tinggi madya yang dilantik agar siap melaksanakan kegiatan dan fungsi. Ini formasi yang kita bisa sebut dream team," kata Sandiaga di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf, Selasa (31/1/2023).

"Karena ini talenta terbaik yang melalui proses evaluasi rekam jejak ditunjuk dan diharapkan bisa mempercepat pemulihan parakref," sambungnya.

Sandiaga juga memberi pesan kepada keenam pejabat yang sudah dilantik. Pesan pertama dia berikan untuk Ni Wayan Giri Adnyani sebagai Sekretaris Kemenparekraf. Dia meminta kepada Giri untuk menuntaskan program-program Kemenparekraf dalam waktu dua tahun terakhir ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)