Nama Belakang Bilqis Ditambahkan William, Ayu Ting Ting Kembali Didoakan Berjodoh dengan Boy

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:19 WIB
loading...
Nama Belakang Bilqis Ditambahkan William, Ayu Ting Ting Kembali Didoakan Berjodoh dengan Boy
Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William kembali jadi sorotan. Keduanya dipersatukan dalam sebuah konten YouTube milik Boy William yang bertajuk UNBW. Foto/Tangkapan Layar YouTube BW
A A A
JAKARTA - Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William kembali jadi sorotan. Keduanya dipersatukan dalam sebuah konten YouTube milik Boy William yang bertajuk UNBW.

Seperti pada konten-konten sebelumnya, UNBW merupakan kolaborasi Boy dengan selebiriti atau tokoh populer yang akan menjadi bintang tamu untuk menjawab beberapa pengetahuan umum dan diselipkan beberapa pertanyaan yang cukup nyeleneh.

Mulanya, Ayu Ting Ting dan Boy William diberikan pertanyaan-pertanyaan seputar pengetahuan umum. Namun, menjelang akhir, tiba-tiba seseorang di balik kamera bertanya tentang nama lengkap Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting.



Sontak, seisi studio langsung menggoda Boy William hingga membuatnya terlihat salah tingkah.

" Bilqis Khumairah Razak, " jawab Ayu Ting Ting dengan lantang, dikutip dari kanal YouTube BW, Selasa (31/1/2023).

Melihat Boy hanya terdiam, Ayu Ting Ting langsung menyerangnya karena yakin sang sahabat tidak mengetahui nama lengkap putrinya.

"Boy, lo tahu nggak? Pasti nggak tahu kan? Emang nggak tahu apa-apa," cecar Ayu Ting Ting, yang disambut gelak tawa seisi studio.



Boy akhirnya merespons dengan jawaban mengejutkan. Ia malah menyandingkan nama Bilqis dengan nama belakangnya. "Bilqis William," tukas Boy William.

Ayu Ting Ting langsung tertawa mendengar jawaban Boy tersebut. Konten YouTube mereka pun menuai respons dari netizen yang mendoakan agar keduanya berjodoh. Ada pula yang menunggu Bilqis segera diundang di konten YouTube milik Boy William karena ingin melihat momen keakraban mereka.

"Boy dan Ayu pasangan serasi, suka banget lihatnya, Semoga Berjodoh, Aamiin," tulis Suh****.

"Next ajak Bilqis William di acara Nebeng Boy sambil nyanyi lagu Korea dong," kata Eng***.

"Doa terbaik untuk mereka berdua," ucap Bu***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)