5 Artis Indonesia yang Berhasil Masuk Agensi Korea, Nomor Terakhir Viral

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:28 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Berhasil Masuk Agensi Korea, Nomor Terakhir Viral
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang berhasil masuk agensi Korea. Salah satunya Zayyan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang berhasil masuk agensi Korea . Salah satunya karena ikut audisi dan aktif dalam medis sosial YouTube.

Untuk masuk agensi Korea tersebut tentunya harus melewati seleksi yang tidak mudah. Tak heran bila industri K-pop ini menjadi salah satu yang tersukses di dunia hiburan.

Kesempatan untuk menjadi idol K-pop ini rupanya tidak hanya dibuka untuk warga negara Korea Selatan saja, namun juga untuk negara lain. Misalnya saja Tzuyu Twice dari Taiwan atau Lisa Blackpink asal Thailand. Termasuk Indonesia.

Baca juga : SM Entertainment Ungkap Kemungkinan Adanya Idol Kpop dari Indonesia

Berikut artis asal Indonesia yang mengikuti audisi dan berhasil lolos dan masuk ke salah satu agensi di Korea.

1. Vanya

Perempuan kelahiran 16 Mei 1996 ini bernama lengkap Zhavanya Meidi yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Indonesia musim pertama.

Mantan anggota Soulsister ini berhasil untuk tergabung dalam agensi Korea, Zenith Media Contents. Vanya menjadi member girlband Z-Girls yang melakoni debutnya pada 23 Februari 2019 lalu lewat lagu What You Waiting For.

2. Loudi

Pria bernama asli Edward Wen ini lahir pada 13 April 1996. Dia sempat menjadi member 14U yang melakoni debut pada tahun 2017 silam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)