Viral, Foto Tanpa Busana Gemparkan Sekolah dalam Catatan Akhir Sekolah: The Series Episode 8

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:52 WIB
loading...
Viral, Foto Tanpa Busana Gemparkan Sekolah dalam “Catatan Akhir Sekolah: The Series” Episode 8
Catatan Akhir Sekolah: The Series Episode 8 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Catatan Akhir Sekolah: The Series menjadi originals yang menghadirkan keseruan para panitia SMA dalam melaksanakan kegiatan pentas seni sekolah. Serial yang akan hadir setiap minggunya ini bisa disaksikan melalui link ini .

Serial milik Vision+ ini turut dibintangi oleh berbagai pemeran mudah berbakat, seperti Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan lainnya.

Di tengah persiapan pensi yang semakin matang, sekolah dikejutkan dengan beredarnya foto syur Dini di internet. Tentunya semua siswa tidak menyangka bahwa Dini yang baik hati akan melakukan tindakan tidak pantas tersebut.

Akibat kejadian ini, pihak Future Beauty akhirnya menarik sponsor yang diberikan kepada pensi SMA Teladan Bangsa. Selain itu, sang kepala sekolah juga memberitahu Anggita bahwa semua acara ekstra dibekukan sementara, termasuk pensi.



Anggita pun menyalahkan Dini karena ulahnya membuat ia kesulitan memenuhi syarat kuliah. Mau tidak mau, Anggita terpaksa akan mengganti posisi Dini sebagai ketua pensi meskipun seluruh panitia tidak menyetujui keputusannya.

Sementara itu, Dini yang sedang terpuruk dengan keadaan memutuskan untuk mengurung diri di kamar. Sikap Dini inilah yang membuat sang tante sangat khawatir karena sikap keponakannya tersebut berubah drastis.

“Dini, keluar yuk. Mama Aya kangen deh sama kamu. Kalau kamu gak mau cerita juga gapapa kok. Nggak usah cerita sayang,” bujuk sang tante berharap agar Dini segera keluar kamar.

Apakah yang akan terjadi pada Dini selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Catatan Akhir Sekolah The Series , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2849 seconds (0.1#10.140)