Ketika Waktu Healing Justru Dilanda Kesibukan, Nonton Piknik Pesona: Jus Nanas Kue Lapis

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:25 WIB
loading...
Ketika Waktu Healing Justru Dilanda Kesibukan, Nonton “Piknik Pesona: Jus Nanas Kue Lapis”
Piknik Pesona: Jus Nanas Kue Lapis bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Piknik Pesona hadir dengan antologi 10 film pendek karya 10 sutradara Tanah Air yang mengangkat kisah dari seluruh Indonesia. Antologi ini ditutup oleh film Jus Nanas Kue Lapis yang hadir di episode ke-10, dan bisa disaksikan melalui link ini .

Jus Nanas Kue Lapis disutradarai oleh Ariani Darmawan serta diperankan oleh Yashima Yesy, Meicy Sitorus, Maryani, dan Aidagati Warsito. Film ini jugamemiliki judul Bahasa Inggris A Sip and A Bite.

Film Jus Nanas Kue Lapis menceritakan seorang ibu muda yang ingin menikmati waktu piknik untuk rehat sejenak dari kesibukan. Ia membawa segelas jus nanas dan kue lapis untuk dimakan sembari bersantai di tengah hutan pinus.



Sayangnya, waktu santai yang ia bayangkan tak sesuai dengan ekspektasi. Ia masih saja terganggu dengan berbagai telepon dan pesan yang ia terima, baik mengenai urusan pekerjaan maupun domestik.

Seiring waktu berjalan, pekerjaan sang ibu pun mulai terlihat jelas. Ia merupakan seseorang yang berjualan rangkaian bunga melalui Instagram, agen property yang aktif merayu calon pelanggan maupun pemilik rumah, serta penjual ikan koi.

Setiap kali ia menyelesaikan sebuah panggilan dan mulai bersantai, berbagai pesan kembali masuk ke telpon genggamnya, seakan-akan tak membiarkan ia memiliki waktu luang walaupun hanya sejenak.

Di sisi lain, wanita muda tersebut tak bisa menolak panggilan dan pesan yang masuk kepadanya. Ia terlihat sibuk menyelesaikan berbagai kesibukannya, sembari menyantap jus nanas dan kue lapis yang tak kunjung habis.

Lantas, apa yang akan ia lakukan? Akankah waktu santainya terganggu dengan berbagai urusan tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona: Jus Nanas Kue Lapis , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2376 seconds (10.55#12.26)