Nam Joo Hyuk Umumkan Daftar Wajib Militer 20 Maret 2023

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:30 WIB
loading...
Nam Joo Hyuk Umumkan Daftar Wajib Militer 20 Maret 2023
Nam Joo Hyuk mengumumkan akan mendaftar wajib militer (wamil) pada 20 Maret 2023. Kabar ini disampaikan oleh agensi Nam Joo Hyuk, SOOP Manajemen. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Nam Joo Hyuk mengumumkan akan mendaftar wajib militer (wamil) pada 20 Maret 2023. Kabar ini disampaikan oleh agensi Nam Joo Hyuk, SOOP Manajemen.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (31/1/2023) melalui pernyataan resminya kepada News1, SOOP Manajemen menyebutkan bahwa Nam Joo Hyuk akan mendaftar wajib militer pada 20 Maret 2023.

SOOP Manajemen juga menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk akan menjalani tugas di polisi militer. Pemeran Baek Ijin dalam drama Korea Twenty Five Twenty One ini pun telah dinyatakan lulus tes divisi tersebut.

"Nam Joo Hyuk lulus ujian satuan tugas polisi militer hari ini," kata SOOP Manajemen.



Nam Joo Hyuk melamar ke tim mobile korps polisi militer pada tanggal 5 Januari 2023, dan dia menerima pemberitahuan penerimaan terakhirnya hari ini. Proses seleksi divisi ini pun dilaporkan sangat sulit dan lebih ketat.

Ini karena polisi militer hanya menerima sedikit orang. Selain itu, nantinya mereka yang bertugas di polisi militer akan ditempat di berbagai kota, bukan di pangkalan. Nam Joo Hyuk pun diharapkan menjalani wajib militer secara resmi pada Maret mendatang.

Seperti pria Korea Selatan lainnya, artis Korea 28 tahun itu akan menjalani pelatihan dasar militer selama 5 minggu di pusat pelatihan tentara. Nam Joo Hyuk kemudian akan mulai bertugas sebagai polisi militer.

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk dilaporkan baru saja menyelesaikan syuting untuk drama Disney+, Vigilante bulan lalu. Dia pun mengambil waktu untuk istirahat sebelum menjalankan tugas wajib militernya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)