Wamil 20 Maret 2023, Nam Joo Hyuk Bertugas di Polisi Militer

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:22 WIB
loading...
Wamil 20 Maret 2023, Nam Joo Hyuk Bertugas di Polisi Militer
Nam Joo Hyuk akan menjalani wajib militer (wamil) pada 20 Maret 2023. Artis Korea ini dikabarkan bertugas di korps polisi militer yang pendaftarannya sulit. Foto/Instagram Nam Joo Hyuk
A A A
JAKARTA - Nam Joo Hyuk akan menjalani wajib militer (wamil) pada 20 Maret 2023. Artis Korea ini dikabarkan bertugas di korps polisi militer yang pendaftarannya dilaporkan lebih sulit.

Agensi Nam Joo Hyuk, SOOP Management mengatakan artis Korea 28 tahun itu telah melamar ke korps polisi militer pada 5 Januari 2023. Dia menerima pemberitahuan penerimaan terakhirnya hari ini.

Berdasarkan hasil tes yang dijalani, SOOP Management menyebutkan bahwa Nam Joo Hyuk dinyatakan lulus. Proses seleksi divisi ini pun dilaporkan lebih ketat dari wajib militer biasa.

Ini karena polisi militer hanya menerima sedikit orang. Selain itu, nantinya mereka yang bertugas di polisi militer akan ditempat di berbagai kota, bukan di pangkalan.



Dilansir dari Allkpop, Selasa (31/1/2023) Nam Joo Hyuk pun diharapkan menjalani wajib militer secara resmi pada Maret mendatang.

"Nam Joo Hyuk lulus ujian satuan tugas polisi militer hari ini," kata SOOP Management.

Seperti pria Korea Selatan lainnya, pemeran Baek Ijin dalam drama Korea Twenty Five Twenty One ini akan menjalani pelatihan dasar militer selama 5 minggu di pusat pelatihan tentara. Nam Joo Hyuk kemudian akan mulai bertugas sebagai polisi militer.

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk dilaporkan baru saja menyelesaikan syuting untuk drama Disney+, Vigilante bulan lalu. Dia pun mengambil waktu untuk istirahat sebelum menjalankan tugas wajib militernya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)