Tinggal di Belanda, Fenny Bauty Kini Jualan Nasi Padang

Selasa, 31 Januari 2023 - 18:04 WIB
loading...
Tinggal di Belanda, Fenny Bauty Kini Jualan Nasi Padang
Fenny Bauty kini tinggal di Belanda bersama sang suami, Khalid Schumater. Ibu Shireen dan Zaskia Sungkar itu dikabarkan sekarang berjualan nasi Padang. Foto/Instagram Fenny Bauty
A A A
JAKARTA - Fenny Bauty kini tinggal di Belanda bersama sang suami, Khalid Schumater yang merupakan pria mualaf. Ibu Shireen dan Zaskia Sungkar itu dikabarkan sekarang berjualan nasi Padang .

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi Fenny. Dalam postingan yang dibagikan, artis senior itu mengatakan bahwa dirinya mulai berjualan nasi Padang sejak awal 2023 di kota Brunssum Limburg.

"Menyambut tahun 2023 menjelang di usia 58 tahun yang umumnya umur Indonesia seharusnya sudah pensiun tapi entah kenapa aku dan suami mau buka warung makanan Indonesia di kota kecil di Brunssum Limburg," tulis Fenny dikutip Selasa (31/1/2023).

"Mungkin karena hampir 3 tahun belakangan ini kami mencoba hidup dengan pensiun tapi badan pada sakit-sakit dan kayak orang bingung kalau di rumah terus," lanjutnya.



Tinggal di Belanda, Fenny Bauty Kini Jualan Nasi Padang

Foto/Instagram Fenny Bauty

Atas dasar tersebut, Fenny kemudian memutuskan untuk berjualan nasi Padang pada 7 Januari 2023. Sejak dibuka, restoran Padang dengan nama Waroeng Boendo ini pun langsung laris manis.

Terlebih, menu yang dihadirkan sangat beragam. Tak hanya masakan Padang, rupanya Fenny juga menjual aneka makanan khas Indonesia lainnya. Mulai dari nasi kuning, nasi goreng, bakmi goreng, gado-gado, sate ayam, sate Padang, capcay hingga sayur lodeh.

Fenny juga menjual beragam jajanan khas Indonesia. Mulai dari risol, lemper, pastel, pisang goreng, martabak dan lumpia. Menariknya, masakan mantan istri Mark Sungkar ini langsung menyita perhatian para warga sekitar.

"Alhamdulillah terimaksih ya Allah atas hari ini. Masya Allah warungku dan suamiku disambut baik oleh warga Brunssum dan senang sekali sampai Meneer Wethouder Brunssum datang dan berikan aku bunga," tulis Fenny.



"Masya Allah dukungannya juga terima kasih untuk teman-teman yang datang dari Amsterdam @reez0609. Tks ya Reza sayang atas supportnya dan teman-teman yang dari Belgia dan teman-teman di sekitar Limburg Masya Allah sampai nggak berasa berdiri 5 jam, sampai lupa minum dan makan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)