Rilis Single Manusia Sendiri, Influencer Dion Mulya Debut sebagai Penyanyi

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:14 WIB
loading...
Rilis Single Manusia Sendiri, Influencer Dion Mulya Debut sebagai Penyanyi
Dion Mulya mengambil pilihan berani dalam kariernya dengan melakukan debut sebagai penyanyi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dion Mulya mengambil pilihan berani dalam kariernya dengan melakukan debut sebagai penyanyi. Influencer yang punya lebih dari 240 ribu pengikut di Instagram ini pada 26 Januari lalu telah merilis single perdananya berjudul Manusia Sendiri.

Lagu tersebut dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana. Dimas dikenal sebagai komposer penerima nominasi Anugerah Musik Indonesia melalui karya OST. Keluarga Cemara dan lagu boy group UN1TY.

Single Manusia Sendiri bercerita tentang sebuah pilihan hidup. Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati, atau memilih kebahagiaan bagi diri walaupun harus sendiri.

Dion menyebarkan pesan bahwa kesendirian tidak selalu buruk. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk berani sendiri dan merasa bahagia daripada memaksakan bersama pasangan yang membawa sakit hati.

"Terkadang, sendiri lebih baik," ujar Dion.

Influencer yang lahir di Sukabumi ini memiliki persona artistik sebagai pria dengan image visual seperti pangeran, tapi punya sifat eksentrik dan pesona yang tidak biasa. Ia melihat bahwa kebanyakan manusia metropolitan memiliki perasaan dan kegelisahan tersendiri.

Karena itu, Dion ingin menyampaikan perasaan-perasaan tak tersampaikan tersebut melalui cerita visual yang kuat serta lagu bermelodi elegan.

Lewat single Manusia Sendiri, Dion Mulya ingin mengubah image dari influencer menjadi seorang penyanyi. Diharapkan follower Dion dapat mengikuti perubahan persona ini dan mendukungnya sebagai penyanyi.

Selain itu, dengan karya lagunya, Dion Mulya berharap dapat lebih dikenal masyarakat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4251 seconds (0.1#10.140)