Tips Sehat dan Awet Muda ala Artis Cantik Wulan Guritno

Selasa, 31 Januari 2023 - 20:19 WIB
loading...
Tips Sehat dan Awet Muda ala Artis Cantik Wulan Guritno
Wulan Guritno dikenal sebagai artis dengan body goal dan paras yang cantik di usianya yang tidak lagi muda. / Foto: Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno dikenal sebagai artis dengan body goal dan paras yang cantik di usianya yang tidak lagi muda. Sebagai figur publik, Wulan Guritno juga dituntut untuk menjaga penampilannya.

Memiliki tubuh dengan berat badan yang ideal tak serta merta didapat Wulan begitu saja. Ya, Wulan Guritno melaluinya dengan melakukan sejumlah gaya hidup sehat. Salah satunya dengan menerapkan pola makan yang sehat.

"Aku sih paling clean eating ya, enggak makan processed food, terus aku juga engga konsumsi gula. Terus kalau nasi sih masih ya, soalnya kita butuh karbohidrat buat pembakaran otot," jelas Wulan Guritno saat ditemui di acara The Official Launch of Go Berry Indonesia di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

Baca juga: Punya Orang Tua Beda Negara, Cinta Laura Tak Nyaman Ditanya Orang Indonesia atau Jerman

Mengenai asupan makanan yang boleh dan tidak boleh, Wulan mengatakan bahwa pada dasarnya semua boleh dimakan, tapi intinya jangan yang berminyak.

"Processed food sama gula enggak boleh, jadi kayak kecap pun enggak boleh sebenernya ya. Basic-nya semua boleh dimakan, kuncinya jangan yang minyak, kalau kita mau makanan yang digoreng itu bisa gorengnya pakai lemak sapi, atau mau bikin chicken teriyaki bisa alternatif pakai madu atau pengganti gula yang lain," bebernya.

Selain itu, Wulan Guritno juga membeberkan rahasia sehat awet muda, dan memiliki tubu ideal lainnya. Artis berusia 41 tahun itu rajin berolahraga dan mengonsumsi minuman kaya serat dan probiotik secara teratur.

Baca juga: Maudy Ayunda Sangat Bersemangat Jadi Edukator HPV

Menurutnya, untuk tubuh yang sehat, ideal dan awet muda, intinya semua yang dimasukkan ke dalam tubuh harus seimbang. Selain itu, Wulan juga mengatakan bahwa harus tetap positif thinking dan bisa mengendalikan stres.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)