Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki Menurut dr Boyke

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:21 WIB
loading...
Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki Menurut dr Boyke
Cara cepat hamil anak laki-laki menurut dr Boyke bisa coba dipraktikkan bagi pasangan suami-istri yang menginginkan buah hati berjenis kelamin pria. / Foto: Freepik
A A A
JAKARTA - Cara cepat hamil anak laki-laki menurut dr Boyke Dian Nugraha bisa coba dipraktikkan bagi pasangan suami-istri yang menginginkan buah hati berjenis kelamin pria.

Mungkin saat ini masih banyak yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki. Dokter spesialis kandungan, dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, mengungkapkan bahwa sang suami harus makan banyak daging.

Selanjutnya, sang wanita mengonsumsi sayur selama 3 bulan. Kemudian, sebelum melakukan hubungan seksual, disarankan membasuh air yang telah dicampur baking soda.

Baca juga: Tips Sehat dan Awet Muda ala Artis Cantik Wulan Guritno

"Saat mau berhubungan seks, vagina dicuci dengan satu sendok teh baking soda dengan 100cc air putih, supaya suasana seks basah dan dilakukan di fase tepat pada saat ovulasi tepat di hari ke-14 dihitung dari saat mens yang pertama," jelas dr. Boyke seperti dikutip dari program kesehatan di salah satu kanal di YouTube, Selasa (31/1/2023).

Kemanjuran tips yang dr. Boyke berikan ini diklaim sudah terbukti oleh penelitian. Ada kaitannya jenis kelamin perempuan atau laki-laki pada tingkat ke asaman dan basah, serta makan banyak daging dan sayur.

Dengan tingkat kemampuannnya sekitar 70-75%, sehingga tak ada salahnya mencoba tips ini.

"Ini sudah ada penelitiannya bahwa penentuan jenis kelamin laki-laki dan perempuan dengan asam dan basah, dengan banyak makan daging pada laki dan makan sayurnya pada wanita. Kemudian dengan pembasuhan vagina membuat suasana bagian menjadi basah saat hubungan seks tingkat keberhasilannya 70-75%," terang dr. Boyke.

Diingatkan juga agar fase berhubungan seks untuk memiliki anak jangan sampai dilupakan. Sangat dianjurkan saat wanita masuk fase subur. Dengan cara menghitung masa menstruasi, terhitung sejak awal sampai ke hari 16-17 masa menstruasi.

Apabila dilihat dari kalender, saat tanggal 10 menstruasi, maka di tanggal 20-26 merupakan masa suburnya. Dia pun mengimbau agar pasutri tidak langsung tancap gas atau setiap hari berhubungan intim/seksual.

Baca juga: Apakah Anak Usia 11-12 Tahun yang Tidak Sekolah Dapat Vaksin HPV Gratis?

"Misalnya tanggal 10 (menstruasi) itu selalu masa subur itu di hari ke-11 sampai hari ke 16-1,7 dihitung dari masa mens yang pertama. Jadi kalau mau hamil , hubungan lah di tanggal 20, 22, 24 dan 26. Itu di masa subur, karena sperma itu hidupnya dalam 3 hari sama kayak sel telur juga," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)