Indra Bekti Bakal Jalani Comeback di Konser Blue

Rabu, 01 Februari 2023 - 01:51 WIB
loading...
Indra Bekti Bakal Jalani Comeback di Konser Blue
Indra Bekti, yang baru saja pulih dari sakit, akan diberi kehormatan untuk menjadi host dalam tur konser Blue di Jakarta pada 14 Februari 2023. / Foto: Instagram @indrabekti
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Indra Bekti, yang baru saja pulih dari sakit, akan diberi kehormatan untuk menjadi host dalam tur konser Blue bertajuk Blue Romantic Valentine Live In Jakarta di Grand Ballroom Pullman Jakarta pada 14 Februari 2023.

Seperti diketahui, Indra Bekti beberapa waktu lalu telah meninggalkan rumah sakit setelah dirawat akibat pendarahan otak. Dengan kondisinya yang semakin membaik, presenter 45 tahun itu akan comeback sebagai host pasca sembuh dari sakit.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan manajer pribadi Indra Bekti, Roy Manella dalam jumpa pers di Pullman Central Park, Jakarta, Selasa, 31 Januari 2023.

Baca juga: Siap Meriahkan Hari Valentine 2023, Blue Bakal Hadir Lebih Awal di Indonesia

"Bekti rencananya akan jadi host tur konser Blue pada 14 Februari, dan kita kerja sama dengan Color Asia Live sejak konser Westlife," kata Roy.

"Ini sudah kontrak Juni 2022, diminta di Westlife include dengan Blue sembari memperhatikan kondisi Bekti, termasuk menjelaskan kepada klien lain pada akhirnya dipercaya untuk jadi host Blue ini. Dia senang banget," tuturnya.

Roy menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Indra Bekti, terutama matanya masih dituntun shock memory, juga proses trial untuk menjadi host konser Blue. Indra menyanggupi, sehingga kerja sama ini dilanjutkan, dan menjadi kick off pertama Indra kembali ke atas panggung jadi host.

"Ini bukan semata agreement, ini suatu therapy buat Bekti, jadi makasih sudah dipercaya dengan kondisi recovery," ujarnya.

Sementara itu, Roy juga menuturkan bahwa Indra Bekti tidak meminta prioritas maupun keistimewaan dari promotor meski masih menjalani masa pemulihan kondisi.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Color Asia Live, David Ananda menegaskan bahwa posisi Indra Bekti sebagai host pada konser Blue nanti tidak akan digantikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)