Siap Meriahkan Hari Valentine 2023, Blue Bakal Hadir Lebih Awal di Indonesia

Rabu, 01 Februari 2023 - 00:47 WIB
loading...
Siap Meriahkan Hari Valentine 2023, Blue Bakal Hadir Lebih Awal di Indonesia
Boyband asal Inggris, Blue akan menghibur para penggemarnya pada momen Hari Valentine atau 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta. / Foto: Instagram @officialblue
A A A
JAKARTA - Boyband asal Inggris, Blue akan menghibur para penggemarnya pada momen Hari Valentine atau 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta.

Penampilan Blue dalam konser bertajuk Romantic Valentine Jakarta 2023 ini juga menjadi perayaan 20 tahun perjalanannya di industri musik.

Pihak promotor Color Asia Live melalui Managing Director-nya, David Ananda menyebutkan bahwa Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis.

Baca juga: Gelar Tur Konser Ulang Tahun, Boyband Blue Akan Sapa Penggemar di Surabaya

Kehadiran boyband yang digawangi Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe ini bakal mengobati rindu para penggemarnya di Tanah Air.

"Dapat jadwal pas Valentine, bisa menceriakan di Jakarta, suami istri atau pasangan pacar punya momen romantis, enggak sekadar makan dinner ketika merayakan momen Valentine," tutur David Ananda saat di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Selasa (31/1/2023).

David Ananda menambahkan jika pihaknya tak mengalami kendala dalam menyanggupi permintaan Blue yang ingin bersantai dan menikmati kota Jakarta, karena datang lebih awal pada 11- 12 Februari selepas tampil di Kuala Lumpur dan Singapura.

"Mereka bakal datang dari tanggal 12 setelah show di Singapura dan Kuala Lumpur. Punya 3 hari stay Jakarta, makanya mereka minta hotel yang terhubung dengan mall sekaligus pengin lhiat ikon ke Monas, Kota Tua atau mana, nanti kita pikirkan," jelasnya.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Berhasil Masuk Agensi Korea, Nomor Terakhir Viral

Sementara itu, sebelum penampilan Blue di atas panggung, konser ini akan terlebih dahulu dibuka dengan aksi juara British Pop Idol, Gareth Gates.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)