Ini 7 Cara Efektif Mendapatkan Pipi Tirus Secara Alami

Rabu, 01 Februari 2023 - 06:36 WIB
loading...
A A A
3. Makan Lebih Banyak Serat

Salah satu rekomendasi paling populer untuk melangsingkan wajah dan menghilangkan lemak di pipi, yakni dengan meningkatkan asupan serat.

Serat adalah zat dalam makanan nabati yang tidak diserap tubuh setelah mengonsumsinya. Sebaliknya, dia bergerak perlahan melalui saluran pencernaan, membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dengan cara ini, dapat membantu mengekang mengidam dan mengurangi nafsu makan.

4. Wajah Ikan

Jika Anda hobi selfie, maka sudah tidak asing lagi menguasai latihan wajah ini. Pose wajah ikan dapat mengencangkan dan meregangkan otot pipi, sehingga bisa menyamarkan pipi tembam.

Cara melakukannya, sedot pipi dan bibir Anda ke dalam seperti ikan. Tahan posisi ini sebentar dan cobalah tersenyum. Ulangi latihan sepanjang hari untuk melihat hasil yang lebih cepat.

5. Jivha Bandha (Pose Lidah Terkunci)

Latihan ini sangat cocok untuk memahat wajah dan membentuk rahang. Khususnya membantu pipi tembam agar terlihat lebih percaya diri.

Cara melakukannya, duduklah dengan nyaman di lantai dan letakkan ujung lidah di dinding atas mulut Anda. Usahakan lidah ke dinding sampai Anda merasakan regangan di leher. Ulangi latihan ini selama 4-5 kali.

6. Jalandhara Bandha (Kunci Dagu)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)