Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi, Fuji Justru Takut Hamil

Rabu, 01 Februari 2023 - 08:44 WIB
loading...
Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi, Fuji Justru Takut Hamil
Fuji dan Gala Sky, sang keponakan. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji sudah terbiasa merawat keponakannya, Gala Sky, bahkan sejak bocah dua tahun itu masih bayi. Perempuan bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini sering terlihat mengajak main hingga menemani tidur sang keponakan.

Terlebih saat mendiang Vanessa Angel tersandung kasus hukum maupun sekarang ketika telah pergi untuk selamanya, Gala Sky terkesan begitu lengket dengan Fuji.



"Dulu kan mamanya sempat pergi, balik lagi dan setelah itu pergi lagi untuk selamanya. Jadi benar-benar ngurusin dia dari kecil," kata Fuji, dikutip dari kanal YouTube BKKBN, Rabu (1/2/2023).

Berlatar kedekatannya dengan Gala, membuat Fuji memiliki pengalaman untuk merawat seorang bayi. Meski demikian, perempuan 20 tahun itu tetap memiliki ketakutan jika kelak menikah dan harus mengandung.

"Jadi kalau untuk anak udah sempat ngerasain ngerawat. Tapi, kalau untuk hamil masih takut," imbuh Fuji.

Adik Fadly Faisal ini mengaku sering kali mengkhayal soal masa depan bersama kekasihnya, Thariq Halilintar. Misalnya soal nama anak, apabila mereka benar-benar berjodoh.



Namun, ketika perbincangan mengarah pada kehamilan, Fuji masih dilanda ketakutan.

"Aku suka bercanda nanti kalau punya anak ingin nama aneh-aneh. Tapi kalau hamil aku masih takut untuk ngobrolin, masih ngehayal aja," kata Fuji.

Sementara itu, belakangan ini Fuji dan Thariq Halilintar sempat diterpa isu putus. Tapi kalau melihat laman media sosial masing-masing, pada kenyataannya mereka masih bersama dan mengunggah postingan mesra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)