4 Zodiak yang Selalu Memanjakan Pasangan, Rela Lakukan Apa Saja

Kamis, 02 Februari 2023 - 00:05 WIB
loading...
A A A


3. Leo


Leo dikenal karena memberi dan romantis, sehingga mereka dapat memanjakan orang yang dicintai dengan menghujani hadiah dan lainnya. Untuk mengekspresikan cinta mereka kepada pasangan, zodiak ini bisa merencanakan hal romantis mewah seperti makan malam dengan lilin atau liburan akhir pekan.

Selain itu, mereka cenderung memperhatikan persyaratan dan keinginan pasangan dan berusaha untuk memenuhinya. Namun, Leo memiliki rasa individualisme yang kuat, sehingga zodiak ini berharap menerima pujian dan fokus yang sama sebagai balasannya.

4. Sagitarius

Karena Sagitarius adalah zodiak optimis dan petualangan, mereka dapat memanjakan pasangan dengan mengajak bertamasya yang tak terlupakan. Mereka juga sangat menerima pendapat pasangannya, ingin mencoba hal-hal baru bersama, dan mendukung ambisi pasangannya.

Zodiak ini bisa sangat baik dalam menjaga hubungan yang ringan dan menyenangkan dengan pasangan dan menjadi sangat berbakti dan jujur dengan mereka. Sagitarius juga cenderung memilih untuk melimpahkan pasangan dengan kebebasan dan kemandirian di atas harta benda.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)