8 Film yang Wajib Ditonton usai Putus Cinta, Bantu Lupakan Mantan dan Sembuhkan Sakit Hati

Kamis, 02 Februari 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Dibintangi oleh Meryl Streep, Pierce Brosnan, Colin Firth, dan Amanda Seyfried, Mamma Mia menjadikan tontonan yang menyenangkan bagi segala usia. Soundtrack film yang menarik, menampilkan lagu-lagu dari band legendaris ABBA, akan membuat Anda menghentakkan kaki dan ikut bernyanyi.



5. Up


8 Film yang Wajib Ditonton usai Putus Cinta, Bantu Lupakan Mantan dan Sembuhkan Sakit Hati

Foto/Imdb

Film animasi ini mengikuti kisah seorang duda tua, Carl, yang memutuskan untuk mewujudkan impian seumur hidupnya untuk bepergian ke Amerika Selatan. Sepanjang jalan, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Russell, yang menjadi rekannya yang tidak terduga dalam perjalanan itu.

Up adalah kisah persahabatan, petualangan, dan kekuatan mimpi yang mengharukan dan emosional. Animasi yang dibintangi Ed Asner dan Jordan Nagai ini menjadikan film wajib bagi penonton dari segala usia.

6. To All The Boys I’ve Loved Before

8 Film yang Wajib Ditonton usai Putus Cinta, Bantu Lupakan Mantan dan Sembuhkan Sakit Hati

Foto/Imdb

Komedi romantis ini adalah film yang sempurna setelah putus cinta. Dibintangi Lana Condor dan Noah Centineo, film ini mengikuti siswa sekolah menengah Lara Jean saat dia melewati pasang surut cinta dan persahabatan. Ketika surat cinta rahasianya terkirim secara tidak sengaja, Lara Jean terlibat cinta segitiga, dan harus mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan hatinya.

Dengan pemeran yang menawan, dialog yang cerdas, dan momen yang mengharukan, To All The Boys I’ve Loved Before akan mengingatkan Anda bahwa cinta tidak selalu mulus, dan terkadang orang yang paling tidak diharapkan adalah orang yang selama ini Anda cari.

7. Girls Trip
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)