Super Sibuk, Bagaimana Cara Oki Setiana Dewi Memantau Tumbuh Kembang Anak?

Rabu, 01 Februari 2023 - 14:42 WIB
loading...
Super Sibuk, Bagaimana Cara Oki Setiana Dewi Memantau Tumbuh Kembang Anak?
Oki Setiana Dewi memiliki kesibukan yang cukup padat dalam kesehariannya, dan di sisi lain, dia juga memiliki tugas sebagai seorang ibu. / Foto: Instagram @okisetianadewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi memiliki kesibukan yang cukup padat dalam kesehariannya. Di sisi lain, dia juga memiliki tugas sebagai seorang ibu yang harus memprioritaskan anak-anaknya.

Terlebih lagi, Oki seringkali melakukan safari dakwah yang mengharuskannya mengunjungi berbagai tempat hingga ke mancanegara. Oki pun bersyukur anak-anaknya memahami hal tersebut.

Oki berusaha semaksimal mungkin untuk bijaksana dalam membagi waktu dalam kesehariannya. Setiap kegiatannya memiliki porsi waktu masing-masing, termasuk waktu bersama keluarganya.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Sudah Memiliki Rumah di Usia Muda, Nomor Terakhir Umur 18 Tahun

"Dalam hidup ini saya harus membagikan waktu, kapan waktunya keluarga, kapan dengan anak, kapan waktu pesantren, kapan waktu safari dakwah. Itu semua ada waktunya masing-masing, anak-anak juga paham," ungkap Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ketika sedang berada jauh dari anak-anaknya , Oki berusaha untuk menyempatkan waktu berkomunikasi lewat video call bersama anak-anaknya, sehingga tak melewatkan momen-momen penting yang sedang dilalui oleh anak-anaknya. Oki juga bisa terus memantau tumbuh kembang sang anak.

"Menurut saya waktu emas bagi saya untuk bisa bersama mereka, walaupun saya pergi keluar, kita video call jadi saya tetap mengingat anak-anak makanya video call gitu," tuturnya.

Saat sedang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, Oki berusaha untuk menciptakan momen di mana dia dan keempat anaknya bisa berbincang-bincang, karena hal itu akan mempererat bonding di antara mereka.

Baca juga: 5 Artis Indonesia Ini Pernah Terkena Tiroid, Ada Raffi Ahmad

"Harus ada waktu untuk ngobrol, karena kadang-kadang kita lupa untuk ngobrol sama orang-orang terdekat kita," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)