Utamakan Kesehatan, Pihak Keluarga Tidak Paksakan Indra Bekti Pandu Konser Blue

Rabu, 01 Februari 2023 - 15:46 WIB
loading...
Utamakan Kesehatan, Pihak Keluarga Tidak Paksakan Indra Bekti Pandu Konser Blue
Adik Indra Bekti, Cipta menyampaikan bahwa pihak keluarga tidak memaksakan kakaknya untuk kembali bekerja di masa pemulihannya. / Foto: Instagram @indrabekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dijadwalkan untuk menjadi pemandu acara konser boyband Blue pada 14 Februari nanti di Jakarta. Terkait hal ini, adik Indra Bekti, Cipta memberikan pernyataan dari pihak keluarga.

Menurut Cipta, pihak keluarga tidak memaksakan Indra Bekti untuk menjadi host di tur konser Blue tersebut. Cipta juga menyebutkan jika sang kakak tengah melalukan berbagai persiapan.

Saat ini, fokus persiapan Indra Bekti sendiri adalah memulihkan kondisi tubuhnya usai dirawat di rumah sakit karena mengalami pecah pembulu darah.

Baca juga: Indra Bekti Bakal Jalani Comeback di Konser Blue

"Ya untuk persiapan yang pasti nomor satu kesehatannya dulu kita utamakan," kata Cipta saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (1/2/2023).

Selain itu, Cipta juga menegaskan bahwa keluarganya tidak memaksakan Indra Bekti untuk kembali bekerja di masa pemulihannya.

Keluarga Bekti lebih memilih mengikuti kemauan sang presenter untuk mempelajari materi host-nya nanti. "Tanpa memaksakan atau membebani babang untuk mempelajari materi-materinya," ujar Cipta.

"Kalau dia lagi mood pelajarin baru kita kasih. Alhamdulillah kemampuan Bang Indra masih ada untuk membawakan acara, jadi enggak sulit untuk membantu ngarahinnya," lanjut dia.

Untuk diketahui, konser Blue bertajuk Romantic Valentine Live In Jakarta pada 14 Februari 2023 bakal menjadi momen comeback bagi presenter Indra Bekti.

Baca juga: Kembali Kerja Jadi Host, Indra Bekti Lakukan Persiapan Jelang Konser Blue di Jakarta

Dia dipastikan menjadi pemandu acara dalam konser tersebut setelah kondisinya terus membaik. Promotor konser Blue, Colour Asia juga sudah melakukan pertemuan dengan Indra Bekti dan keluarganya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)