Raffi Ahmad Izinkan Rafathar Jadi Playboy Asalkan Tanggung Jawab ke Perempuan

Rabu, 01 Februari 2023 - 16:29 WIB
loading...
Raffi Ahmad Izinkan Rafathar Jadi Playboy Asalkan Tanggung Jawab ke Perempuan
Raffi Ahmad mengizinkan Rafathar Malik Ahmad menjadi playboy. Bagi Raffi menjadi seorang pria yang berganti-ganti pasangan perempuan bukan hal yang buruk. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengizinkan Rafathar Malik Ahmad menjadi playboy . Bagi Raffi menjadi seorang pria yang berganti-ganti pasangan perempuan atau mempunyai banyak mantan pacar bukan hal yang buruk.

Meski mengizinkan Rafathar menjadi playboy, Raffi dengan tegas tak ingin putra sulungnya dengan Nagita Slavina ini menjadi pembohong atau melakukan kejahatan lainnya yang melanggar hukum.

"Kalau jadi playboy nggak apa-apa. Menurut gue, playboy itu bukan sesuatu yang jelek," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (1/2/2023).

"Kecuali (kalau) dia jadi pembohong, amit-amit, pembunuh. Gue nggak mau banget tuh kayak begitu-begitu lah," sambungnya.





Sementara saat ditanya soal Rafathar berbohong kepada perempuan, Raffi menjelaskan bahwa itu merupakan hal yang wajar. Dia pun menganggap itu sebagai kebaikan yang tertunda atau demi kebaikan.

"Maksudnya kan ke cewek ini ada white lies (berbohong demi kebaikan). Kan ada sesuatu hal yang memang white lies itu sering gue lakukan. Bukannya bohong, tapi jujur yang tertunda," jelas Raffi.

"Tapi sama perempuan seenggaknya harus bertanggung jawab, itu nomor satu. Gue begini-begini, nggak pernah gue berantem sama mantan. Seribu mantan gue nggak ada yang ribut," lanjutnya.

Di sisi lain, sebagai orang tua, Raffi selalu mencoba menanamkan kejujuran kepada kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. Bagi artis yang dijuluki Sultan Andara itu, kejujuran adalah nomor satu dalam hidupnya.



"Kejujuran nomor satu. Gue gini-gini jujur tapi, ke cewek nggak ya, tapi ke kehidupan gue jujur," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)