Berkas Perceraian Rampung, Venna Melinda Mantap Pisah dari Ferry Irawan

Rabu, 01 Februari 2023 - 21:20 WIB
loading...
Berkas Perceraian Rampung, Venna Melinda Mantap Pisah dari Ferry Irawan
Berkas perceraian Venna Melinda akhirnya rampung. Artis 50 tahun itu pun mengaku mantap berpisah dari sang suami, Ferry Irawan usai mengalami dugaan KDRT. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Berkas perceraian Venna Melinda akhirnya rampung. Artis 50 tahun itu pun mengaku mantap berpisah dari sang suami, Ferry Irawan usai mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) .

Meski belum secara resmi melayangkan gugatan cerai ke pengadilan, namun draf perceraian sudah selesai dibuat Venna melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Soal bercerai Alhamdulillah drafnya sudah selesai," kata Venna di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

Hotman membenarkan bahwa berkas perceraian Venna dan Ferry sudah selesai. Pengacara yang mempunyai banyak asisten pribadi itu menjelaskan berkas tersebut saat ini sedang dalam proses untuk diajukan ke pengadilan.





"Sedang diproses, secepatnya," jelas Hotman.

Ketika disinggung soal pembagian harta gono gini yang tercantum dalam perjanjian pra nikah, Hotman menegaskan hal itu tidak ada hubungannya dengan proses perceraian Venna dan Ferry.

"Untuk sekarang, perjanjian pranikah itu nggak ada kaitaannya dengan perceraian, karena dalam proses perceraian itu perceraiannya dulu. Baru kemudian kalau ada harta gono-gini baru di situlah diselesaikan ada pisah harta atau tidak," ujar Hotman Paris.

"Tapi ada hartanya nggak dia, ada nggak harta yang dibawa selama kalian nikah, selain harta kamu," tanya Hotman kepada Venna.



Sayang, ibu Verrell Bramasta itu enggan menjawab secara gamblang pertanyaan Hotman. Venna hanya mengatakan jika dirinya mencintai Ferry dengan segala kekurangannya.

"Intinya saya mencintai apa adanya Ferry pada saat itu sampai terakhir tanggal 8. Saya menghargai, saya junjung marwah dan martabatnya," ucap Venna.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)