Serunya Liburan di Resort Mewah Dekat dari Jakarta, Privasi Terjaga

Rabu, 01 Februari 2023 - 11:20 WIB
loading...
Serunya Liburan di Resort Mewah Dekat dari Jakarta, Privasi Terjaga
Liburan di resort mewah dekat dari Jakarta bisa menjadi pilihan menarik menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Anda cukup mengunjungi KEK Tanjung Lesung. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Liburan di resort mewah dekat dari Jakarta bisa menjadi pilihan menarik menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Anda cukup dengan mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung .

KEK Tanjung Lesung adalah area yang sedang dikembangkan untuk menjadi kota wisata terbesar berbasiskan laut yang terdekat dengan Jakarta. Hal ini mengingat, masyarakat masih banyak menyukai tempat wisata berbasiskan laut.

Di mana, saat ini altenatifnya adalah Bali yang cukup memakan biaya transportasi besar, terutama bagi orang yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Sehingga Tanjung Lesung bisa menjadi pilihan destinasi wisata pantai yang relatif efisien untuk dijangkau karena dapat diakses menggunakan kendaraaan pribadi dari Jakarta.

Di KEK Tanjung Lesung, Ada bisa berenang di pantai yang jernih, menikmati sunrise dan sunset dengan latar gunung anak Krakatau yang indah, keliling area pantai dengan sepeda atau ATV, snorkeling, jetski atau banana boat, menikmati pulau-pulau cantik di sekitar Tanjung Lesung, eksplor Taman Nasional Ujung Kulon, atau mengunjungi ke desa Baduy yang unik. Selain itu, tersedia banyak akomodasi yang bisa dipilih.

Salah satunya Villa Kalicaa Resort. Kawasan wisata resort bintang empat dengan konsep arsitektur khas Bali ini memiliki privasi yang tinggi. Saat memasuki resort ini, Anda seperti berada di villa mewah di Seminyak, Bali yang asri, terawat, bersih dan tenang. Anda akan disuguhi pemandangan villa bergaya kontemporer tradisional Bali dengan ornamen khasnya dari pintu depan, ukiran pintu, dan bentuk dan penggunaan warna yang tenang.



“Masuk ke dalam, vibes Balinya makin terasa. Perpaduan unsur modern dan tradisional desain interior terlihat pada ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, hingga taman. Di mana semua villa menggunakan elemen pelengkap pembentuk ruang menggunakan pintu dan jendela berbahan kayu yang biasa digunakan pada bangunan Bali. Sedangkan, suasana modern tercipta dengan pemakaian gypsum putih pada plafon sebagai pembentuk ruang,” kata General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort Hendro Wahyono.

Keunggulan lain dari Villa Kalicaa Resort adalah lokasi yang berada di jantung kawasan Tanjung Lesung, yang dekat dengan Pantai Kalicaa, Pantai Bodur, Restoran Pangrango, dan lapangan golf Tanjung Lesung. Sehingga, memungkinkan Anda mengeksplor kegiatan seru lain di luar villa. “Seperti melipir ke pantai Kalicaa yang berjarak puluhan meter dari villa untuk berfoto ria,” jelas Hendro.

Villa Kalicaa Resort saat ini memiliki lima tipe villa yang bisa disewa, yaitu Villa Courtyard, Villa Fiji, Villa Ungu dan Villa Teras. Tersedia 31 villa dengan pilihan satu hingga empat kamar, berukuran sampai dengan 510 m2 yang siap memenuhi kebutuhan wisatawan. Semua villa juga memiliki fasilitas lengkap seperti fully furnished mulai dari ruang makan, dapur dan ruang tamu, taman, kolam renang pribadi dan wifi.

Untuk halaman, semua tipe villa di Villa Kalicaa Resort punya halaman depan maupun belakang yang cukup luas dan dikelilingi tanaman tropis. Di mana, sangat menyatu dengan interior yang terpajang di berbagai ruang villa sehingga enak dipandang mata. Ditambah, setiap villa dibatasi dengan tembok yang cukup tinggi sehingga suara tamu lain tidak akan terdengar.

“Dengan fasilitas seperti itu, banyak yang bisa tamu lakukan selama di villa. Tamu bisa berenang kapanpun ia mau, apakah di pagi hari sambil menyantap sarapan di pinggir kolam renang atau malam-malam sambil ditemani bintang di langit. Selain itu, tamu juga bersantai bersama keluarga sambil menikmati teh atau camilan di gazebo mungil yang tersedia di tepi kolam, atau mengadakan pesta barbeque,” ujar Hendro.



Soal keamanan di dalam resort juga terjamin karena one gate system dengan penjagaan pengamanan 24 jam penuh dan petugas keamanan selalu ada yang berjaga di pos penjagaan gerbang utama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)