Rahasia Ussy Sulistiawaty Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia Kepala Empat

Kamis, 02 Februari 2023 - 08:12 WIB
loading...
Rahasia Ussy Sulistiawaty Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia Kepala Empat
Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang masih terlihat awet muda di usia kepala empat. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang masih terlihat awet muda di usia kepala empat. Istri Andhika Pratama ini ternyata memiliki kiat unik agar tetap tampak segar dan awet muda. Lantas apa rahasianya?

Menurut Ussy , ada beberapa tips yang biasa dia lakukan dalam kehidupannya sehari-hari. Ya, dia mengatakan jika dirinya selalu menjaga kebahagiaan bersama suami, keluarga, dan orang-orang yang disayanginya.

Kemudian, aktris 41 tahun ini juga selalu menjauhi hal-hal yang berbau negatif, terutama gosip. "Aku menghindari baca-baca akun lambe di Instagram," ucapnya seraya tersenyum saat ditemui di sela-sela perilisan produk skincare miliknya Skincare Dissy Bling by Ussy Sulistiawaty di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023.

Baca juga: Verrell Bramasta Ungkap Tipe Pria yang Cocok buat Venna Melinda

Selain itu, Ussy juga sering mengonsumsi minuman herbal. Dia meyakini minuman herbal bisa mencegah penuaan dini, mulai dari rebusan jamu hingga menyiasatinya dengan mencampurkan rempah pada jus.

"Kalau jus itu aku masukin kunyit, jahe, serai. Enggak tahu, benar membantu atau enggak," kata ibu empat anak ini.

Terakhir, artis 42 tahun itu rajin menggunakan produk perawatan wajah seperti sabun pencuci muka, sunscreen, hingga krim pagi dan malam. "Menurut aku yang paling bisa melawan penuaan, perawatan, rajin pakai skincare," ujarnya.

Ussy pun mengaku jika di masa-masa usianya saat ini, sudah terlihat terjadinya penuaan. Selain keriput, flek hitam juga jadi awal penuaan. "Flek hitam tidak akan hilang pakai skincare saja, jadi harus dilaser kalau kata dokterku, memudarkan baru bisa pakai skincare," terangnya.

Baca juga: 4 Artis Indonesia Putus usai Diberi Hadiah Mewah dari Pacar, Nomor 3 Dapat Mobil Rp5 Miliar

Sementara itu, dalam bisnis skincare Dissy Bling, Ussy berkolaborasi dengan Airyn Tanu, dr. Sonia Wibisono, Adeline Tjahjadi, dan Yuanita Handoko.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)