Peggy Melati Sukma Menikah dengan Imam Masjid Reza Abdul Jabbar, Begini Awal Mula Pertemuannya

Kamis, 02 Februari 2023 - 15:37 WIB
loading...
Peggy Melati Sukma Menikah dengan Imam Masjid Reza Abdul Jabbar, Begini Awal Mula Pertemuannya
Peggy Melati Sukma baru saja mengumumkan pernikahannya dengan imam masjid bernama Reza Abdul Jabbar. Peggy pun mengungkapkan awal mula pertemuannya. Foto/YouTube Cerita Untungs
A A A
JAKARTA - Peggy Melati Sukma baru saja mengumumkan pernikahannya dengan imam masjid bernama Reza Abdul Jabbar . Peggy pun mengungkapkan awal mula pertemuannya dengan sang suami melalui video di kanal YouTube Arie Untung.

Peggy mengatakan awal perkenalannya dengan Reza dimulai ketika dirinya sedang menjalani safari dakwah ke New Zealand dan Australia pada 2014. Dari situ, ada jamaahnya yang mencoba memperkenalkan Peggy kepada Reza.

"Ada beberapa jamaah yang menyampaikan bahwa ada ulama kita, pokoknya cerita deh. Nah itu disebut namanya Syekh Doktor Reza Abdul Jabbar. Terus mereka pengin bawa teteh untuk ketemu," kata Peggy dikutip Kamis (2/2/2023).

Sayangnya, karena waktu yang sempit membuat Peggy tidak bisa bertemu dengan Reza. Peggy mengaku saat itu dirinya harus segera kembali ke Australia setelah memberikan dakwah di New Zealand.



"Buat mereka, waktu itu mereka menyampaikan kayaknya spiritnya sama nih. Teteh juga dalam proses hijrah, tapi teteh nggak bisa waktu itu waktunya udah harus balik," jelas Peggy.

Hal yang sama juga dialami oleh Reza. Imam masjid itu rupanya juga dikenalkan ke Peggy oleh temannya. Tapi, lagi-lagi karena tidak mempunyai waktu, keduanya pun tidak memiliki kesempatan untuk bertemu.

"Jadi mereka nyeritain tentang teteh ke abang, nyeritain tentang abang ke teteh dan berharap kita bisa ketemu. Kan kalau ada tamu-tamu Asia Selatan yang ke New Zealand itu umumnya dibawa ke abang, termasuk teteh waktu itu mau diperkenalkan," ujar Peggy.

Reza kemudian menghubungi Peggy dan memperkenalkan dirinya. Pada komunikasi pertamanya ini, Reza menjelaskan profilnya, baik pekerjaan dan statusnya sekaligus mengungkapkan keinginannya untuk taaruf.

Baca Juga: Kisah Religi Caisar dan Peggy Melati, Dulu & Kini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)