Lee Do Hyun Tepis Kabar Daftar Wajib Militer Tahun Ini

Kamis, 02 Februari 2023 - 18:20 WIB
loading...
Lee Do Hyun Tepis Kabar Daftar Wajib Militer Tahun Ini
Lee Do Hyun menepis kabar wajib militer (wamil) tahun ini. Kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Lee Do Hyun melalui agensinya, Yuehua Entertainment. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lee Do Hyun menepis kabar wajib militer (wamil) tahun ini. Kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Lee Do Hyun melalui agensinya, Yuehua Entertainment.

Kabar Lee Do Hyun pertama kali dilaporkan oleh JTBC News. Disebutkan bahwa bintang The Glory itu sedang bersiap untuk mendaftar wajib militer pada paruh pertama tahun ini.

Dilansir dari Soompi, Kamis (2/2/2023) JTBC News juga mengatakan bahwa Lee Do Hyun akan mendaftar wajiba militer setelah menyelesaikan syuting semua proyek barunya.

Menanggapi laporan tersebut, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resminya. Seorang sumber mengatakan bahwa Lee Do Hyun belum memutuskan untuk mendaftar wajib militer.



Sumber tersebut juga menambahkan bahwa tanggal wajib militer Lee Do Hyun masih belum didiskusikan.

"Belum ada yang diputuskan. Karena ini adalah tugas wajib, kami akan segera memberi tahu kalian setelah (masa wajib militer) diputuskan," kata Yuehua Entertainment,

Lahir pada 1995, Lee Do Hyun saat ini berusia 27 tahun. Selain bersiap untuk drama JTBC terbaru, The Good Bad Mother, Lee Do Hyun saat ini membintangi serial hit The Glory bersama dengan Song Hye Kyo.

The Glory season 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada 10 Maret 2023 di Netflix.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3696 seconds (0.1#10.140)