4 Fakta Aktor Lee Do Hyun, Pernah Putusin Pacar Demi Peran

Sabtu, 26 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
4 Fakta Aktor Lee Do Hyun, Pernah Putusin Pacar Demi Peran
Banyak fakta menarik tentang aktor Lee Do Hyun. Artis Korea tersebut saat ini berhasil mencuri perhatian netizen di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Banyak fakta menarik tentang aktor Lee Do Hyun . Artis Korea tersebut saat ini berhasil mencuri perhatian netizen di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hal ini tidak mengherankan. Pasalnya, Lee Do Hyun memiliki paras yang tampan sehingga banyak penggemar yang tergila-gila padanya.

Aktor kelahiran 1995 ini juga sukses membintangi sejumlah judul drama Korea, seperti Youth of May, Sweet Home hingga 18 Again. Namun, di balik kariernya sebagai aktor, ada banyak fakta menarik tentang Lee Do Hyun.

Penasaran seperti apa fakta sosok Lee Do Hyun? Berikut informasinya seperti dilansir dari Preview, Sabtu (26/11/2022).



1. Debut di Usia 22 Tahun

4 Fakta Aktor Lee Do Hyun, Pernah Putusin Pacar Demi Peran

Foto/Preview

Lee Do Hyun pertama kali memulai karier sebagai artis Korea di usia 22 tahun. Namanya mulai dikenal usai sempat membintangi drama Prison Playbook.

Kemudian ia semakin digandrungi penggemar, terlebih drama 18 Again sukses membawanya semakin terkenal. Ia juga pernah beradu akting dengan aktor Song Kang di drama Sweet Home yang tayang pada 2020.

2. Ingin Berkarier di Hollywood
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)